Positif Covid-19 Kabupaten Malang Tambah 3 Orang

  • 05-04-2020 / 19:05 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Positif Covid-19 Kabupaten Malang Tambah 3 Orang TETAP SOLID: Gubernur Khofifah selalu memantau dan membahas perkembangan kasus Covid-19 di Jatim bersama Timnya yang masih solid sampai hari ini.

Jumlah Pasien Sembuh Ada 4 orang

 

Malangpostonline.comSURABAYA – Setelah lama tidak ada pergerakan, pasien positif Covid-19 di Kabupaten Malang, Minggu (05/04) hari ini, kembali bergerak. Tidak tanggung, positif Covid-19 di Kabupaten Malang langsung tambah 3 orang, atao total menjadi 8 orang.

Penambahan positif Covid-19 ini, juga diimbangi pasien yang sembuh dalam perawatan. Dari 8 pasien sembuh di Jatim, 4 orang berasal dari Kabupaten Malang. Dan 4 orang lainnya berasal dari Surabaya.

‘’Alhamdulillah, pada hari ini, ada 8 pasien yang dinyatakan sembuh total. Terima kasih kepada seluruh tim medis,’’ kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat update perkembangan kasus Covid-19 di Gedung Grahadi, Minggu petang.

 

Secara umum, hari ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Jatim ada tambahan 45 orang. Tambahan ini tersebar di 14 kabupaten/kota yang sebelumnya memang sudah dinyatakan zona merah Covid-19. Jumlah ODP di Jatim naik menjadi 10.636 orang dan PDP 926 orang. Total pasien sembuh 38 orang.

Selain Kabupaten Malang, sebaran penambahan pasien positif Covid-19 juga dibukukan Ponorogo 3 orang, Lamongan 3 orang, Sidoarjo 4 orang, Kediri 3 orang, Jombang 1 orang, Bondowoso 1 orang.

Kemudian Kabupaten Gresik 1 orang, Nganjuk 1 orang, Situbondo 2 orang, Pamekasan 1 orang, Tulungagung 5 orang dan terbanyak Kota Surabaya tambah 7 orang. Sehingga total untuk kota Surabaya pasien positif Covid-19 adalah 84 kasus.

Selain ada tambahan pasien positif Covid-19, Kabupaten Malang juga membukukan ODP (Orang Dalam Pemantauan) cukup tinggi yaitu 131 atau naik 14 orang dibanding, Sabtu kedmarin. Sedang kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) tetap 49 orang.

Kota Malang, per hari Minggu ini, jumlah ODP-nya mencapai 359 orang atau naik 16 ODP dibanding sebelumnya. Begitu juga PDP-nya juga naik 3 kasus menjadi 49 orang. Kota Batu tambahan ODP hanya 2 yaitu 99 dan PDP-nya kini jadi 3 orang. (has)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor :
Uploader : 0
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU