PKB Kabupaten Malang Lawan Virus Corona

  • 06-04-2020 / 05:16 WIB
  • Kategori:Kabupaten
PKB Kabupaten Malang Lawan Virus Corona

Malangpostonline.com - DPC PKB Kabupaten Malang bertekad mendukung masyarakat untuk melawan virus Corona. Tak heran, PKB beserta seluruh jajarannya, mulai dari pengurus partai, Fraksi Kebangkitan Bangsa di gedung dewan, hingga para kader, bersatu menggerakkan perlawanan terhadap covid-19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad, didampingi jajarannya menegaskan tujuh dapil di wilayah Kabupaten Malang, turut bergerak melawan covid.

“Caranya, dengan membagikan hand sanitizer, masker, bahkan sembako yang jumlahnya ribuan untuk masyarakat,” ujar Gus Ali, sapaan akrabnya.

Tujuh dapil itu antara lain, dapil 1 Bululawang, Gondanglegi, Pagelaran, Kepanjen. Dapil 2 Turen, Dampit, Tirtoyudo, Ampelgading. Dapil 3 Bantur, Sumbermanjing Wetan, Gedangan, Donomulyo. Dapil 4 Sumberpucung, Pakisaji, Ngajum, Kromengan, Wonosari, Kalipare. Dapil 5 Karangploso, Dau, Wagir, Ngantang, Pujon, Kasembon. Lalu,  Dapil 6 Pakis, Singosari, Lawang, serta Dapil 7 Jabung, Wajak, Tumpang, Poncokusumo, Tajinan.

“Upaya perlawanan terhadap covid dilakukan serentak oleh seluruh kader di dapil masing-masing,” tandasnya.

Bukan hanya itu, PKB Kabupaten Malang juga menggelar sterilisasi tempat dan fasilitas umum, serta permukiman warga. Para kader PKB, memprioritaskan tempat ibadah dan sekolah-sekolah. Namun, dalam gerakan yang dihelat sejak 25 sampai 30 Maret 2020 lalu tersebut, ada warga masyarakat yang meminta PKB Kabupaten Malang untuk sterilisasi di perkampungan. Sehingga, penyemprotan desinfektan juga digelar di perumahan warga.

“Ada ribuan kader PKB Kabupaten Malang yang terlibat dalam gerakan ini, dan kami mendorong serta mengapresiasi semua upaya kader PKB untuk mendukung gerakan perlawanan terhadap covid-19,” tutupnya.(fin/jon)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : MP
Fotografer : MP

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU