Aston Inn Batu

Tawarkan Keberagaman dan Mix Menu Nusantara dan Internasional

  • 26-08-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Batu
Tawarkan Keberagaman dan Mix Menu Nusantara dan Internasional Food Truck : Konsep food truck di Belis Kitchen & Bar lantai delapan manjakan tamu dengan beragam menu kuliner.

MALANGPOSTONLINE.COM - Perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan RI belum dirayakan oleh Aston Inn Batu. Bagian dari manajemen grup Archipelago International ini menawarkan berbagai hidangan dan menu spesial dari seluruh nusantara bagi para tamunya.

Dengan menawarkan konsep food truck, hotel bintang empat di Kota Wisata Batu ini menawarkan masakan khas Indonesia dengan berbagai variasi rasa. Mulai dari rasa manis, asin, asam, pedas hingga pahit.

Tak tanggung-tanggung ada 30 menu yang diwarkan pada bulan Agustus ini. Beberapa diantaranya seperti nasi goreng yang telah melegenda, gado-gado, sate dan soto untuk makanan berat. Sedang makanan ringan ada sate maranggi, batagor, hingga cilok. Hal itu diungkapkan oleh Markom Aston Inn Batu, Nurma Diati.

"Masih memperingati hari kemerdekaan, kami menawarkan kukiner khas nusantara berkonsep food truck. Setelah sebelumnya kami juga memberi diskon besar-besaran bagi tamu yang menginap minimal dua hari sejak Agustus hingga 30 September 2019," ujar Nurma kepada Malangpostonline.com Senin (26/8) siang.

Tak hanya itu, selain menikmati menu food n beverage khas nusantara tersebut. Tamu yang datang juga bisa menikmati kuliner sembari melihat pemandangan alam dan pegunungan yang mengelilingi Kota Batu.

"Tamu yang datang tak hanya menikmati kelezatan makanan dari menu yang ada. Tapi juga menawarkan pemandangan alam yang indah dengan lokasi food truck di Belis Kitchen & Bar lantai delapan," paparnya.

Sementara Agustina, Restaurant & Bar Manager menambahkan bahwa untuk harga kuliner yang disajikan sangat terjangkau bagi semua kalangan. Baik bagi tamu yang stay maupun yang datang bisa menyantap kuliner spesial dengan harga mulai Rp 17 ribu hingga Rp.75 ribu mulai tanggal 17 - 31 Agustus 2019.

"Dengan mengusung masakan nusantara yang kami mix dengan menu internasional ini tujuannya untuk membuat hal yang baru dan unik. Selain itu juga menampikan keberagaman yang ada di Indonesia," pungkasnya. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU