Diduga Rem Blong, Truk Boks Hantam Pondasi di Songgoriti

  • 04-09-2019 / 11:37 WIB
  • Kategori:Batu
Diduga Rem Blong, Truk Boks Hantam Pondasi di Songgoriti REMUK: Bagian depan truk boks yang membawa cat remuk setelah menabrak pondasi tembok di Songgoriti Kota Batu, siang ini.

BATU - Sebuah truk boks yang mengangkut puluhan kilo cat menghantam pondasi di Jalan Arum Dalu Dusun Songgoriti Keluruhan Songgokerto Kecamatan/Kota Batu sekitar pukul 10.00,Rabu (4/9). Diduga truk boks dengan Nopol L 9022 VC  mengalami rem blong.

Dari informasi yang dihimpun warga setempat, truk boxs melaju dengan kencang dari arah Barat atau jalur Klemuk menuju Kota Batu sebelum terjadi laka tunggal. 

BACA JUGA: 

Pantauan di lokasi hingga saat ini anggota Satlantas Polres Batu yang telah berada di lokasi kejadian tengah melakukan olah TKP. Sementara untuk dua korban yang merupakan sopir dan kernet sudah dibawa ke RS Hasta Brata oleh warga setempat.

Akibat kejadian tersebut, jalan alternatif Pujon-Batu atau jalur Tlekung untuk saat ini masih ditutup karena cat yang dibawa dalam truk boks tumpah ke jalan. 

Tampak juga beberapa warga yang berada di sekitar lokasi mengambil cat yang bertumpahan di jalan. Hingga berita ini diturunkan, mobil Damkar tengah dikerahkan untuk menyiram jalan yang berlumur cat. (eri/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU