Pentas Seni Ramaikan Hari Jadi Batu Offroad

  • 14-09-2019 / 20:14 WIB
  • Kategori:Batu
Pentas Seni Ramaikan Hari Jadi Batu Offroad Pentas Seni : Pentas seni diisi oleh pameran hingga penampilan musik digelar jadi rangkaian kegiatan Titik Koempoel di Omah Koempoel Jalan Sultan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kec/Kota Batu Sabtu (14/9) malam.

BATU - Jasa penyedia wisata jelajah offroad di Malang Raya yang sudah tak asing lagi di telinga. Yakni Batu Off Road merayakan hari ulang tahun ke 3 di base camp baru mereka di Omah Koempoel Jalan Sultan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kec/Kota Batu Sabtu (14/9) malam.

Perayaan ulang tahun Batu Offroad ke 3 juga menandai pindah base camp dari tempat awal di Perum Bumiasri Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Dengan tempat baru di Omah Koempoel Jalan Sultan Hasan Halim, Kelurahan Sisir, Kec/Kota Batu.

Hal itu diungkapkan oleh Owner Batu Offroad, Raqo Dwi Setia bahwa sejak bulan September 2019 menandai pindahnya basecamp Batu Offroad. Ia mengungkapkan jika di tempat baru ini bisa dipastikan tamu akan semakin nyaman dan kerasan.

"Dengan tempat baru ini tamu akan nyaman dan kerasan. Pasalnya satu tempat dengan Omah Koempoel yang menjadi tempat tongkrongan berkonsep klasik," ujar Rako kepada Malangpostonline.com malam ini.

Selain tempat baru, pada perayaan ulang tahun Batu Offroad juga digelar berbagai acara yang tergabung dalam tema Titik Koempoel. Acara meliputi pameran seni, musik, screening film, lapak second, dan pentas seni.

"Selain itu, kami juga melakukan kegiatan tanam pohon dan pelapasan 1000 ikan tombro Punten di Sungai Brantas, Desa Pandanrejo," pungkasnya. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU