Membanggakan! Kota Batu Sabet Enam Kategori PBB Tingkat Jatim

  • 07-10-2019 / 15:25 WIB
  • Kategori:Batu
Membanggakan! Kota Batu Sabet Enam Kategori PBB Tingkat Jatim BERPRESTASI: Tentara Cilik Poltekad (TCP) SDN Ngaglik 01 Kota Batu mendapat prestasi membanggakan dalam lomba PBB tingkat Jatim di Surabaya, Minggu (6/10) kemarin.

BATU - Prestasi membanggakan diraih oleh Kota Batu dalam lomba PBB tingkat Jatim Minggu (6/10) kemarin. Kota Batu diwakili oleh kelas VI SDN Ngaglik 1 mampu meraih enam katergori dari 15 kategori yang diperebutkan. 

Pasiops Poltedkad, Letda Inf Khabib Cahyono S.T mengatakan bahwa prestasi diraih anak didiknya mewakili Kota Batu dalam Lomba PBB King Kobra tingkat Jawa Timur di Krian, Surabaya. Dalam lomba tersebut diikuti oleh 25 peserta tingkat SD se Jatim. 

"Kami bersyukur mampu menyabet enam katergori lomba PBB kemarin. Tentara Cilik Poltekad (TCP) SDN Ngaglik 01 Kota Batu berhasil mengangkat enam trofi berkat kerja keras, kekompakan, dan dukungan semua pihak," ujar Letda Inf Khabib Cahyono kepada Malangpostonline.com Senin (7/10) siang.

Ia menerangkan, enam kategori yang berhasil disabet diantaranya Juara 1 Best Like tim B, Juara 2 Best Like tim A, Pleton Terbaik 1 tim B, Juara Bina 2 tim B, Juara 1 Pleton Favorit tim A, dan Juara Utama 2. Kota Batu dalam ajang tahunan tersebut menurunkan 2 tim dengan masing-masing tim 16 orang.

"Dengan prestasi yang diperoleh tersebut, pada bulan Desember nanti TCP SDN Ngaglik 01 Kota Batu ini menjadi persiapan dalam waktu dekat untuk ajang lomba PBB tingkat Jawa Bali," bebernya.

Pelatih Paskibra Kota Batu ini menerangkan, untuk ajang tingkat Jawa Bali akan digelar di Jogja. Dengan begitu anak didiknya bakal dipersiapkan kebali untuk ajang tersebut. 

"Kami harap dengan prestasi yang berhasil diraih anak-anak ini menjadi persiapan kedepan. Apalagi untuk persiapan anak-anak masih punya wakti kurang lebih dua bulan," pungkasnya. (eri)

Editor : eri
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU