Drumband SMAN Nala dan Senam Mubeng Batu Warnai Upacara HUT Kota Batu

  • 17-10-2019 / 12:43 WIB
  • Kategori:Batu
Drumband SMAN Nala dan Senam Mubeng Batu Warnai Upacara HUT Kota Batu SEMARAK: Siswa SMAN Taruna Nala Jawa Timur persembahkan drumband dalam upacara HUT ke-18 Kota Batu dan membuat suasana semakin semarak.

Malangpostonline.com, BATU - Ada kejutan dalam upacara peringatan HUT ke-18 Kota Batu di Stadion Brantas, Kota Batu, Kamis (18/10) pagi. Kejutan datang dari SMA Taruna Nala Jawa Timur dengan penampilan drumband yang mampu menggemuruhkan suasana. 

Taruna SMA Taruna Nala Jawa Timur Gita Swara Nala menampilkan display formasi, vokal dan drum corps gita swara nala.

Usai drumband, Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si, Wawali Batu, Ir. Punjul Santoso, Forpimda beserta peserta upacara turun ke lapangan ikut senam Perwosi Mubeng Batu dan Maumere.

Melihat rangkaian acara upacara HUT ke-18 Kota Batu, tepuk tangan meriah diberikan penonton. Aksi para taruna membawakan penampilan sangat kompak. Begitu pula dengan senam Perwosi Mubeng Batu dan Maumere.

Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si memyampaikan, sangat terkesan dan bangga dengan SMA Taruna Nala yang membawakan lagu Bakti Pertiwi, Selamat Ulang Tahun dan Di Atas Awan. Begitu juga dengan peserta yang turun ikut senam bersama. 

“Kagum dan bangga melihat aksi dari para taruna ini. Semua peserta ikut memberikan kado terbaik untuk HUT Kota Batu,” ujar Dewanti kepada Malangpostonline.com usai uapacara. 

Upacara ini dihadiri Wakil Wali Kota Batu Ir. Punjul Santoso, M.M, Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi beserta Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kota Batu, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Kajari Batu Sri Heny Alamsari, Dandim 0818 Batu-Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat Kota Batu dan pelajar se Kota Batu (eri/feb/Malangpostonline.com)

Editor : feb
Uploader : irawan
Penulis : eri
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU