Tundukkan SMAN 2, SMIBA Juara Women Futsal Turnamen 2019

  • 18-10-2019 / 19:16 WIB
  • Kategori:Batu
Tundukkan SMAN 2, SMIBA Juara Women Futsal Turnamen 2019 Juara: Tim futsal wanita SMA Imanuel Kota Batu (SMIBA) angkat gelar juara Women Futsal Turnamen 2019 di GOR Gajah Mada, Jumat (18/10) sore.

Malangpostonline.com, BATU - Tim futsal wanita SMA Imanuel Kota Batu (SMIBA) sukses merebut gelar juara Women Futsal Turnamen 2019 antar SMA/K/MA seKota Batu yang digelar Pemkot Batu, PSSI dan PWRI Kota Batu di GOR Gajahmada, Jumat (18/10) sore ini.

Gelar juara diraih Tim SMIBA setelah menundukkan SMAN 2 Kota Batu dengan skor 2-0 dalam partai final. Dalam jalannya pertandingan 15x2 menit, kedua tim menunjukkan kualitasnya. Namun karena permainan cantik SMIBA, dua gol berhasil disarangkan hingga akhir pertandingan.

Dalam pertandingan final tersebut turut hadir Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si dan Ketua PSSI Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M dengan duduk di tribun hingga berakhirnya pertandingan.

Dewanti juga menyampaikan agar kompetisi antar SMA ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Tujuannya untuk menggali potensi siswa dibidang olahraga futsal.

Selain itu orang nomor satu di Kota Batu ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim peserta dan semua pihak yang telah berperan dalam melaksanakan turnamen ini. Sehingga turnamen memperebutkan piala bergilir Wali Kota Batu ini sukses digelar pertama kalinya.

"Melalui turnamen ini saya harap bisa dimanfaatkan sebagai wadah mencari atlet futsal yang berbakat. Sehingga nantinya bisa membanggakan dan membawa nama baik Kota Batu di tingkat nasional dan internasional," ujar Dewanti kepada Malangpostonline.com sore ini.

Melalui kegiatan ini, tambah Dewanti, diharap mampu membina karakter generasi muda untul bermain fair play dan menjunjung tinggi sportifitas sebagai bekal mereka dimasa mendatang.

Salain itu, Bude, sapaan akrabnya, juga mengucapkan selamat kepada tim juara. Dia berpesan kiranya prestasi yang diraih tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Sebaliknya bagi tim yang belum berhasil menjadi juara agar tetap berlatih dan berusaha untuk meraih prestasi di berbagai kesempatan," imbuhnya.

Dalam turnament yang digelar sejak 12-18 Oktober 2019 diikuti oleh 20 tim futsal wanita. Dengan pelaksaan menggunakan sistem grup dan gugur.

Untuk pemenang, Juara I yang diraih oleh SMA Imanuel mendapatkan Tropi dan uang pembinaan seniali Rp 1,5 juta, Juara II diraih oleh SMAN 2 Batu mendapat tropy dan uang pembinaan Rp 1,250 juta.

Kemudian Juara III diraih SMAK Yos Sudarso mendapat tropy dan uang pembinaan Rp 1 juta serta Juara IV diraih oleh SMA PGRI Batu yang juga mendapat tropy dan uang pembinaan senilai Rp 750 ribu. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU