Pengungsi Bencana Angin Sumberbrantas Dipulangkan

  • 22-10-2019 / 18:20 WIB
  • Kategori:Batu
Pengungsi Bencana Angin Sumberbrantas Dipulangkan SENANG : Para pengungsi di Balai Desa Punten menaiki kendaraan menuju rumah di Sumberbrantas.

Malangpostonline.com, BATU - Seluruh pengungsi bencana angin Sumberbrantas, pulang ke rumah masing-masing, Selasa sore (22/10). Pemulangan dilakukan setelah banyak pengungsi yang sudah ingin kembali ke rumah. Situasi ini didukung dengan kondisi stabil di kawasan Sumberbrantas Batu yang sempat menjadi desa mati karena warganya mengungsi.

“Memang sudah banyak warga yang ingin pulang ke rumah masing-masing, sudah kangen keluarga. Pemerintah Kota Batu mengakomodasi itu, tapi juga mempertimbangkan faktor kondusifnya cuaca di Sumberbrantas,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Heli Suyanto kepada Malang Post, di Balai Desa Sumberbrantas, Selasa.

Sore hari, banyak pengungsi dinaikkan ke atas kendaraan dari TNI, Polri, BPBD, serta para relawan. Dari pantauan Malang Post, seluruh pos pengungsian sudah kosong sejak pukul 17.00 WIB. Termasuk, pos Balai Desa Punten yang menjadi titik utama pengungsian bencana angin.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU