LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Rangkul Warga Loyal Kota Batu

  • 21-11-2019 / 09:48 WIB
  • Kategori:Batu
LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Rangkul Warga Loyal Kota Batu

Malangpostonline.com, BATU - Jalinan silaturahmi serta kekeluargaan salah satu acuhan Mitsubihi terhadap konsumen loyal, mewadahi agar tetap menjadi konsumen setia, kini Kota Batu menjadi tempat untuk menggelar LCV party tepatnya di Pusat Oleh-oleh Deduwa Kota Batu, Rabu (20/11/2019) Malam.

Tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi kali ini bernuansa Army agar tetap tampil semangat dan memperingati hari pahlwan dibulan november. LCV Party tersebut digelar PT MMKSI bersama Diler Resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, PT Sun Star Motor Malang.

Menampilan berbagai hiburan mulai penyanyi tembang lagu "Tak Ikhlasno" Happy Asmara, dancer, sulap serta pembagian door prize tidak lupa jamuan makan malam bagi para undangan.

General Manager PT Sun Star Motor Singosari, Priyanto menuturkan, diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan konsumen dan apresiasi terhadap Mitsubishi yang loyal. Karena Mitisbishi Motor Indonesia dalam beberapa tahun ini semakin meningkat dan banyak produk unggulan.

" Acara ini menjadi bentuk apresiasi pengguna L300 sebagai konsumen setia Mitsubishi yang selalu dapat meningkatkan penjualan, Kota Batu sebagi basis L300 permintaan terbesar dibidang pertanian dan perkebunan," Ucap Genertal Manager PT Sun Star Motor Priyatno

PT MMKSI dan PT Sun Star Motor juga mengangkat kembali model L300 dan memamerkan keunggulan-keunggulan Triton SC 4x2 dan unit display dan sesi penjelasan produk yang sudah mencapai market share 83% di Malang Raya, serta promo pembelian L300 langsung dapat TV LED 24 inci dan DP ringan atau bunga 0% untuk program pembelian langsung, pembelian Triton dengan DP 43 jutaan. 

" Memberikan penawaran spesial tidak hanya produk L300 tetapi semua produk line up mulai dari pajero, Xpander hingga produk terbaru dari Mitsubishi Xpander cross, serta Mitsubishi tahun ini meraih peringkat pertama Costumer Service Index dari JD Power," ditutup oleh Head Sales dan Dealer Manajeman Region 2 PT MMKSI Dessu Herdianto. (ae8/Malangpostonline.com)

Editor : sam
Uploader : irawan
Penulis : sam
Fotografer : sam

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU