Colour Fun 5K dan Secret Adventure Run 11 K Diikuti 3.300 Peserta

  • 22-11-2019 / 00:57 WIB
  • Kategori:Batu
Colour Fun 5K dan Secret Adventure Run 11 K Diikuti 3.300 Peserta MERIAH: Peserta bakal memeriahkan Colour Fun 5K dan Secret Adventure Run 11 K di Jatim Park 2, Minggu (24/11) nanti.

Malangpostonline.com, BATU – Sebanyak 3300 peserta bakal memeriahkan Colour Fun 5K dan Secret Zoo Adventure Run 11K di Jatim Park 2 Kota Batu, Minggu (24/11) nanti. Jumlah peserta tersebut jauh melebihi target karena panitia menargetkan 2000 peserta.

Peserta bukan hanya berasal dari kota-kota di Indonesia. Peserta dari Kenya dan Polandia serta beberapa negara di Asia Tenggara sudah mendaftar dalam kegiatan yang digagas manajemen Jatim Park Group ini.

"Peserta cukup banyak dan memenuhi target. Bahkan pelari dari Kenya dan Polandia dipastikan ambil bagian dalam kegiatan ini. Mereka sudah mendapatkan informasi dan mendaftar jauh-jauh hari," ungkap Antonius Kwartanto, Ketua Panitia kepada Malangpostonline.com

Menurutnya, acara dipastikan meriah saat pesta warna (powder) digaris finish. Selain itu, ada beberapa pos untuk pesta warna menggunakan powder, khusus Colour Fun. Aksi itu akan semakin menambah suasana meriah sepanjang rute yang dilalui peserta Colour Fun.

Pesta juga dimeriahkan dengan DJ Yasmin dan Grup Band Jingga. DJ dan grup band ini siap memberikan hiburan kepada ribuan peserta yang sudah sampai digaris finish. "Persiapan sudah maksimal, begitu juga dengan rute. Jadi Colour Fun dan Secret Zoo Adventure tinggal menunggu pelaksanaan," kata Aan, sapaan akrabnya.  

Ia menjelaskan, peserta Secret Zoo Adventure Run melewati jalur sepanjang 11 kilometer, mulai JTP 2 - Klub Bunga Butik & Resort - JTP 1 - Eco Green Park - JTP 2 sebagai lokasi finish. Sedangkan Colour Fun start JTP 2 - Koramil Batu - Klub Bunga & Resort - JTP 2 dengan peserta menempuh jarak 5 kilometer. Ia menyampaikan, panitia bagi-bagi grand prize satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan masih banyak lagi. Sedangkan pemenang juga mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. (feb/Malangpostonline.com)

Editor : feb
Uploader : slatem
Penulis : febri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU