Tahun Baru 2020, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Rayakan dengan Lebih Berwarna

  • 01-01-2020 / 00:35 WIB
  • Kategori:Batu
Tahun Baru 2020, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Rayakan dengan Lebih Berwarna Hibur : Kos Atos band kroncong modern tengah menghibur tamu yang merayakan pergantian tahun di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, malam ini.

Malangpostonline.com, BATU - Pesta perayaan tahun baru 2020 digelar berbeda di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu. Bertema Secret Party Garden, para tamu hotel disuguhi dengan pertunjukkan musik kroncong modern Kos Atos.

Alunan musik keroncong modern membawakan lagu-lagu tembang kenangan hingga pop modern. Sehingga membuat para tamu ikut bernyanyi dalam merayakan malam tahun baru 2020.

Sesuai dengan tema, tamu yang hadir mengenakan dress code berta Fun & Full Colour. Itu membuat suasana perayaan malam pergantian tahun pun terasa lebih berwarna.

GM Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Agil Ardiansyah mengatakan ‘2020 New Year Eve’ di Jambuluwuk tahun ini digelar dengan penuh warna. Dalam pelaksanaanya mampu menarik ratusan tamu untuk berpartisipasi dalam Secret Party Garden.

"Fun & Full Colour kami angkat dalam pergantian malam tahun baru 2020. Harapannya kami ingin para tamu menyambut dan menjalani tahun baru 2020 dengan penuh warna," ujar Agil kepada Malang Post, Selasa (31/12) malam.

Lebih lanjut, ia menerangkan dalam rangkaian berbagai kegiatan berlangsung dengan seru. Pasalnya para tamu yang hadir menyambut detik-detik perayaan tahun baru dengan riang gembira dari rangkaian acara.

Mulai dari penampilan musil keroncong Kos Atos, Dance Performance, liver percussion, All You Can Eat Gala Dinner Buffet. Semuanya dikemas dalam suasana pesta yang sangat istimewa.

Untuk penutup malam tahun baru, suguhan pesta kembang api membuat suasana semakin semarak yang membuat langit malam penuh dengan warna. Pesta kembang api menjadi penutup acara perayaan tahun baru di hotel bintang lima ini. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU