Sertijab Polres Batu, Zein Mawardi Mutasi ke Situbondo

  • 28-01-2020 / 13:22 WIB
  • Kategori:Batu
Sertijab Polres Batu, Zein Mawardi Mutasi ke Situbondo Pimpin : Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK pimpin sertijab di Mapolres Batu Selasa (28/1) pagi.

Malangpostonline.com, BATU - Prosesi apel Serah Terima Jabatan empat perwira digelar di Polres Batu Selasa (28/1) pagi ini. Salah satunya adalah Jabatan Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Batu berganti dari Kompol Zein Mawardi ke Kompol Suharsono.

Zein yang telah bertugas mendampingi Kapolres sebelumnya AKBP Budi Hermanto SIK M.Si dan Kapolres saat ini AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK pindah ke Polres Situbondo dengan jabatan Wakapolres.

Penggantinya adalah Suharsono, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Ditresnarkoba Polda Jatim. Selain Wakapolres Batu, mutasi juga terjadi di jajaran Kapolsek di wilayah hukum Polres Batu.

Untuk jajaran Kapolsek tersebut diantaranya, Kapolsek Batu yang sebelumnya dijabat AKP Moh Lutfi diganti oleh AKP Budiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pujon.

Kemudian Kapolsek Pujon diganti oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Junrejo. Sedangkan Kapolsek Junrejo diisi oleh AKP Setyo Krestianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Prograr Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama yang memimpin Sertijab mengatakan bahwa perpindahan atau mutasi posisi jabatan di Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Mutasi tersebut dilakukan untuk penyegaran organisasi, serta untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran Polres Batu. Begitu juga kepada Pak Zein yang dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Batu yang telah banyak membantu selama empat bulan bertugas di sini," ujar Harvi kepada Malangpostonline.com usai mutasi.

Ia menambahkan, selama ini dirinya banyak belajar dengan Pak Zein. Karena menurutnya, berkat Pak Zein dirinya bisa diterima di Kota Batu dan mampu bersinergi untuk menjaga kondusifitas Kota Batu. (eri)

Editor : eri
Uploader : rois
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU