Diduga Ngantuk, Satu Pengendara Kritis

  • 31-01-2020 / 14:10 WIB
  • Kategori:Batu
Diduga Ngantuk, Satu Pengendara Kritis Parah : Salah satu korban Kecelakaan di Jalan Diponegoro Kota Batu mengalami luka parah pagi dini hari tadi.

Malangpostonline.com, BATU - Kecelakaan antara pengemudi sepeda motor terjadi di Jalan Diponegoro, Kota Batu sekitar pukul 03.00 WIB Jumat (31/1) dini hari. Akibatnya satu pengendara harus dilarikan ke RS Hasta Brata karena mengalami luka pada bagian kepala.

Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batu, AKP Dyana Suci Listyawati saat dikonfirmasi oleh Malang Post. Ia menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi karena adanya kelalaian salah satu pengendara.

"Dari informasi yang kami dapat dari petugas di lapangan memang benar terjadi kecelakaan. Diduga kecelakaan karena pengemudi sepeda Yamaha Jupiter. Nopol N-6124-JU atas nama Tukimin (59) asal Dsn. klerek RT. 004 RW. 003 Ds. Torongrejo Kec. Junrejo lalai," ujar Dyana kepada Malangpostonline.com

Ia menceritakan, kronologi kecelakaan karena semula pengendara bernama Tukimin berjalan dari arah Batu ke Malang atau Barat ke Timur. Namun saat berada di Jalan Diponegoro kurang berhati-hati dalam berkendara.

Diduga pegendara atas nama Tukimin ini mengantuk. Sehingga kendaraan berpindah lajur dengan melawan arus secara tiba-tiba.

"Saat kendaraan berpindah lajur. Dari arah Timur atau berlawanan ada kendaraan Yamaha Mio Soul Nopol N-5469-IK yang di kemudikan oleh Robi Anggara. Karena kaget pengendara Mio tersebut tidak dapat mengusai laju kendaaran sehingga terjadi benturan antara keduanya," bebernya.

Akibat dari benturan tersebut, bagian depan masing-masing kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Sedangkan untuk pengendara mengalami luka-luka.

Untuk luka parah terjadi pada Robi Anggara dengan luka robek di dahi, luka robek pada hidung, luka robek pada tangan kanan dan saat ini dirawat di RS Hasta Brata Kota Batu. Sedangkan Tukimin mengalami luka ringan.

Saat ini polisi telah mengamankan kedua kendaraan untuk barang bukti. Sedangkan kedua korban belum dimintai keterangan karena masih dalam perawatan. (eri)

Editor : eri
Uploader : rois
Penulis : eri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU