Dewan Dorong Seluruh Tempat Hiburan Terpasang Tapping Box

  • 05-02-2020 / 13:58 WIB
  • Kategori:Batu
Dewan Dorong Seluruh Tempat Hiburan Terpasang Tapping Box TERPASANG : Tapping box telah terpasang di hotel Aston Inn Batu diharapkan jadi contoh bagi tempat hiburan di Kota Batu.

Malangpostonline.com, BATU - Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Batu tak mau main-main dengan persoalan pajak daerah. Karena itu dalam rangka mengoptimalkan capaian target pajak, BKD Kota Batu melakukan pemasangan 70 tapping box di hotel, tempat wisata, dan area parkir yang belum memiliki alat tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Penagihan BKD Kota Batu, Ismail Hasan yang mengatakan jika tahun ini pihaknya menargetkan 70 tapping box terpasang di hotel, resto, area parkir dan tempat hiburan yang ada di Kota Wisata Batu.

"Untuk memaksimalkan capaian pajak tempat hiburan hingga pajak parkir kami target tahun ini 70 tapping box akan terpasang," ujar Ismail kepada Malangpostonline.com Rabu (5/2) siang.

Ia menguraikan untuk saat ini, tapping box yang telah terpasang ada di 39 tempat. Meliputi 21 tappinh box di lokasi hotel, 11 di resto, 4 di tempat hiburan, dan 3 tapping box di areal parkir.

"Karena itu dengan banyaknya hotel, tempat hiburan, dan areal parkir khusus yang masih belum terpasang. Tahun ini kami memaksimalkan di 70 titik," bebernya.

Ia menyebutkan beberapa tempat usaha berdiri yang belum dipasang tapping box seperti di JTP grup, hotel melati, tempat wisata seperti Coban Rais dan Coban Talun. Termasuk dengan areal parkirnya.

"Untuk itu tempat-tempat usaha yang belum dipasang tapping box secara bertahap kami akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Untuk kemudian dilakukan pemasangan," bebernya. (eri)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : eri
Uploader : rois
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU