Bandel, Hotel Alpines Tunggak Pajak 9 Bulan

  • 05-02-2020 / 15:58 WIB
  • Kategori:Batu
Bandel, Hotel Alpines Tunggak Pajak 9 Bulan Pasang : BKD dan Kejari Kota Batu pasang stiker telat pajak di Alpines by Artotel pada Rabu (5/2) siang.

Malangpostonline.com, BATU - Alpines by Artotel tak memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak selama sembilan bulan. Tunggakan pajak hotel tersebut terhitung sejak bulan Mei 2019 hingga Januari 2020 atau selama sembilan bulan.

Hal itu ditegaskan oleh Kabid Penagihan BKD Kota Batu, Ismail Hasan usai melalukan pemasangan stiker dengan keterangan jika tempat usaha tersebut belum membayar pajak. Pemasangan dilakukan bersama dengan Kasi Datun Kejari Batu, I Nyoman Sugiartha.

"Memang kami telah memasang stiker yang menerangkan bahwa tempat usaha tersebut belum membayar pajak. Hotel Alpines termasuk tempat usaha yang bandel karena tidak membayar pajak," ujar Ismail kepada Malangpostonpine.com Rabu (5/2) siang.

Ia menerangkan untuk tempat usaha di Kota Batu yang menunggak pajak dari data BKD yang dimiliki hanya Alpines. Sedangkan untuk tempat usaha dan  hiburan lainnya telah taat pajak.

Untuk jumlah pajak yang belum dibayar, diungkap Ismail tidak mengetahui jumlahnya. Mengingat untuk pembayaran pajak dilihat dari omset Alpines setiap bulannya.

"Kalau jumlahnya belum tahu berapa, karena omset per bulan hotel yang tahu. Namun dari terakhir bayar pajak bulan April 2019 sekitar Rp 40 juta," bebernya. (eri)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : eri
Uploader : rois
Penulis : eri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU