Pengurus Senandung Rindu Malang Raya Dibentuk

  • 09-02-2020 / 20:15 WIB
  • Kategori:Batu
Pengurus Senandung Rindu Malang Raya Dibentuk Berdansa : Ketua Senandung Rindu Malang Raya periode 2020-2023 Agus Priyanto saat berdansa bersama Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si di Senyum World Hotel, Minggu (9/2) sore.

Malangpostonline.comBATU - Pembentukan pengurus Senandung Rindu Malang Raya digelar di Senyum World Hotel, Minggu (9/2) sore. Selain melantik Agus Priyanto sebagai ketua periode 2020-2023, komunitas pecinta lagu lawas ini juga menetapkan Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si sebagai pelindung.

Agus Priyanto menyampaikan bahwa selama menjadi ketua dalam tiga tahun kedepan ia telah memiliki konsep yang akan diterapkan agar organisasi yang telah berdiri selama 20 tahun ini tetap eksis.

"Menembus era milenial adalah konsep yang akan saya lakukan agar Senandung Rindu Malang Raya tetap berkibar dan bergema di Bumi Arema," ujar Agus kepada Malangpostonline.com disela-sela kegiatan.

Ia menerangkan, arti menembus era milenial adalah bersinergi dengan semua pihak, bekerja sama dengan media massa, dan juga memanfaatkan media sosial untuk setiap kegiatan yang berlangsung.

Tak hanya itu, dalam setiap keputusan yang akan diambil ia juga akan menerapkan kepemimpinan yang kolektif kolegial. Sehingga setiap mengambil keputusan, ia akan mengedepankan semangat kebersamaan.

"Yang terpenting lagi. Kami akan merangkul semua klub dansa dan menyanyi dari wilayah Malang Raya. Serta merangkul semua usia," imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si menambahkan jika dirinya senang bisa bergabung dengan seluruh anggota Senandung Rindu Malang Raya yang kebanyakan adalah seniornya.

Namun lebih dari itu, diungkap orang nomor satu di Kota Batu ini jika seni musik dan tari adalah sebuah kesatuan yang tanpa batas. (eri)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU