Fraksi-Fraksi Kota Batu Turun Perangi Covid-19

  • 28-03-2020 / 17:01 WIB
  • Kategori:Batu
Fraksi-Fraksi Kota Batu Turun Perangi Covid-19 Semprot : Anggota DPRD Kota Batu bersama warga semprot masjid Al Mutaqin dan Ponpes An Nuur Kota Batu.

Malangpostonline.comBATU - Pandemi Covid-19 tak hanya membuat eksekutif turun memerangi. Namun juga legislatif yang ikut turun melakukan pencegahan Covid-19 di berbagai fasilitas umum yang ada di Kota Batu.

Salah satunya adalah DPD Partai Nasdem bersama pemuda pemudi dan masyarakat yang melakukan penyeprotan desinfektan di fasilitas umum yang ada di Kota Batu. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batu Sujono Djonet.

"Sudah tiga hari ini giat penyemprotan disinfektan kami gelar. Dengan beberapa tempat seperti Candi Songgoriti, Balai Dusun, TPQ, dan fasilitas yang lainnya," ujar Djonet kepada Malangpostonline.com siang ini.

Ia menerangkan, pemilihan penyemprotan yang dilakukan seperti Candi Songgoriti karena jadi tempat tujuan wisatawan domestik hingga manca. Kemudian fasilitas pendidikan dan di Ponpes serta di TPQ.

"Aksi ini mencerminkan sebagai bentuk kebersamaan warga Kota Batu yang masih tetap jadi budaya. Selain itu kami berharap agar pandemi Covid-19 segera bisa segera terselesaikan dan masyarakat kembali melakukan aktifitas seperti semula," imbuhya.

Ia menerangkan, selama tiga hari ini telah melakuka penyemprotan di Kecamatan Bumiaji. Kemudian berlanjut di Kecamatan Batu dan selanjutnya ke Kecamatan Junrejo. 

"Aksi ini akan kami lanjutkan besok dengan sasaran di salah satu Ponpes yang ada di wilayah Kelurahan Temas. Kemudian berikutnya juga bakal menyasar diwilayah Kecamatan Junrejo," pungkasnya. (eri)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU