Kota Batu Tambah 1 Pasien Positif Covid-19

  • 10-04-2020 / 19:08 WIB
  • Kategori:Batu
Kota Batu Tambah 1 Pasien Positif Covid-19 Jubir Covid-19 Kota Batu, M. Chori saat paparkan data Covid-19 di Kota Batu. 

Malangpostonline.comBATU - Angka pasien positif Covid-19 di Kota Batu bertambah satu orang dengan total dua orang (grafis.red) per Jumat (10/4) ini. Pasien tersebut adalah paramedis yang terpapar saat mengikuti pelatihan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) di Kluster Asrama Haji Sukolilo, Surabaya pada tanggal 18 Maret lalu.

"Tambahan satu positif Covid-19 adalah paramedis yang ikut dalam pelatihan TKHI di Sukolilo. Saat ini pasien tersebut tengah dilakukan perawatan di RS Karsa Husada Kota Batu," ujar Jubir Covid-19 Kota Batu, M. Chori kepada Malangpostonline.com malam ini.

Ia menerangkan bahwa yang bersangkutan beralamat KTP di Kabupaten Malang. Hanya saja ia tengah bekerja daan tinggal di Kota Batu. Untuk kondisi pasien konfirm atau positif Covid-19, diungkapnya saat ini sehat dan stabil. 

"Sedangkan untuk pasien positif Covid-19 pertama juga dalam keadaan sehat dan stabil. Hanya saja masih menunggu hasil tes swab yang ketiga. Dalam satu atau dua hari ini akan keluar," terangnya. (eri)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU