UPDATE NOW
UPDATE NOW

Diskon 20 Persen Semua Tas

  • 22-06-2018 / 10:45 WIB
  • Kategori:Malang
Diskon 20 Persen Semua Tas AJARAN BARU: Gosh menggeber promo diskon 20 persen untuk semua item tas dan sepatu hitam (IPUNK PURWANTO/MALANG POST)

MALANG – Pasca Lebaran, Gosh kembali memanjakan para penggemarnya, yakni Gosholic. Saat ini, Gosh menggeber promo beli dua pasang sepatu hitam gratis satu buah kaos. Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk beberapa produk. Yaitu seluruh item tas dan juga sepatu hitam. Hal tersebut dilakukan juga untuk memeriahkan tahun ajaran baru.

Assistant Manager Advertising & Promotion Frangky Effendy mengatakan, pihaknya menggeber promo berhadiah kaos untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian minimal dua pasang sepatu hitam. “Tidak ada minimal transaksi. Asal beli sepatu hitam minimal dua pasang, Gosholic bisa langsung membawa pulang suvenir kaos dari kami,” ujarnya ketika dihubungi Malang Post.

Selain itu, pihaknya juga menggelar diskon sebesar 20 persen untuk seluruh item tas dan juga sepatu hitam. “Diskon tersebut juga kami adakan untuk memeriahkan momen tahun ajaran baru juga,” terangnya.

Untuk desain tas dan sepatu, pihaknya mengaku masih tetap setia dengan desain yang menjadi ciri khas Gosh, yakni colorful dan chic. “Kami masih setia dengan ciri khas gosh, yaitu sport fashion. Pemilihan warna yang funky dan colourful menjadi identitas kami dan tidak ingin kami ubah,” papar dia.

Berbagai kebutuhan fashion tersebut membidik pangsa pasar untuk para remaja wanita usia 15 hingga 25 tahun. Semua aneka koleksi tersebut dipamerkan di Mall Olympic Garden. Selain diskon sebesar 20 persen, pihaknya juga menawarkan berbagai macam kebutuhan tas dan sepatu untuk menyambut tahun ajaran baru. “Desainnya juga lebih glam and rock. Cocok digunakan untuk pergi ke sekolah,” katanya.

Sejauh ini, total pendapatan Gosh masih didominasi dari produk sepatu. Produk tersebut memberikan kontribusi setidaknya sebesar 60 persen setiap bulannya. “Desain sepatu kami lebih ke arah remaja kekinian. Kalau tas, wanita usia berapa pun bisa membeli dan juga ikut memakai,” tambahnya.

Sejauh ini, ia menuturkan, untuk keseluruhan penjualan, pihaknya menentukan setidaknya ada 5.000 item yang mampu terjual setiap bulannya. Pasalnya, traffic pengunjung Mall tersebut juga cenderung tinggi. “Setiap weekdays, setidaknya kami mampu menerima pengunjung sekitar 100 orang. Sedangkan ketika weekend, bisa mendapatkan pengunjung sekitar 300 hingga 400 orang,” pungkasnya.(tea/lim)

 

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU