Anak Twitter Malang Ngumpul, ini yang Mereka Lakukan

  • 16-07-2018 / 11:03 WIB
  • Kategori:Malang
Anak Twitter Malang Ngumpul, ini yang Mereka Lakukan WEFIE: Anak Twitter Malang berkumpul di Oiki Kafe untuk sharing and charity. (Foto: IST)

MALANG - Media sosial tentu sangat akrab dengan para pengguna smartphone. Selain menambah informasi, media sosial juga digunakan untuk menambah relasi dan teman baru.

Seperti yang dilakukan pengguna Twitter. Salah satu platform media sosial yang tak habis digerus zaman ini kembali hadir dengan mengusung hastag #anaktwitterharapngumpul. Ssetelah sukses dilakukan di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, giliran Malang yang menjadi sasaran.

Berawal dari obrolan santai, Annisaa Ramadhani dan beberapa kawannya, Yuwono Oktavialdi, Brianditya Fergiansyah, Lily Dewi Indahsari dan Moh Wahyudi Putra, tercetuslah acara #anaktwitterharapngumpul dan  #anaktwittermalang yang berlangsung pada Minggu(15/7) di Oikii Cafe. 

"Acara ini bertujuan mengumpulkan para pengguna twitter. Selain bisa berkenalan dengan orang baru, juga bisa sharing dan charity," jelas Nisa, sapaan akrabnya, pada Malang Post.

Acara yang dimulai jam 12.00 ini dihadiri 100 peserta. "Mereka orangnya asik-asik dan menikmati acara. Peserta ada yang baru lulus SMA, mahasiswa, umum serta ibu-ibu dan bapak-bapak yang masih aktif di twitter," sambungnya.

Sempat menjadi tranding topic di twitter membuat Nisa dan kawan-kawan semakin percaya diri untuk membuat acara kumpul yang lebih besar. "Harapannya bisa menjadi wadah untuk orang-orang pengguna twitter dan lebih banyak mengumpulkan orang dan membuat kegiatan sosial yang lebih berfaedah," tutupnya. (ae3/nda)

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU