Tambah Jam Terbang

smart beauty
  • 27-08-2019 / 23:24 WIB
  • Kategori:Malang
Tambah Jam Terbang Devi Yuda Wiranti

MAKE up artist profesional atau dikenal MUA sedang menjadi salah satu usaha yang sedang tren. Promosi MUA butuh model. Tak sekadar cantik, tapi harus profesional. Peluang inilah yang dimanfaatkan Devi Yuda Wiranti.

Wanita kelahiran 10 Desember 1998 ini mencari peruntungan dengan menjadi model. Ia mendapat komisi atau bayaran dari setiap menjadi model make up. "Hasilnya lumayan bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sehingga ketika ingin membeli sesuatu tidak harus membebani orang tua, tetapi dari penghasilan menjadi model," ucap Devi Yuda Wiranti.

Top 10 Miss Global Jawa Timur Batch Batu 2019 ini memiliki hobi photoshoot. Cita-citanya bisa menjadi seorang model profesional. Karena selain cantik, postur tubuhnya juga bagus.

Dia menggeluti dunia model dan fashion sejak tahun 2018 lalu. Meskipun baru sekitar setahun, namun tak sedikit MUA yang membutuhkan jasanya untuk menjadi seorang model.

Hampir setiap hari, selalu ada saja orderan untuk model make up. Wajar jika setiap hari Devi sibuk dengan dengan dunia fashion. Apalagi, untuk setiap kali menjadi model, dia tidak mematok harga tinggi.

"Karena saat ini bagi saya pengalaman lebih penting, untuk bisa mencapai cita-cita menjadi model profesional," terangnya.

Lebih lanjut dia mengaku mendapat banyak manfaat berharga selama setahun menjadi model make up. Selain menambah pengalaman serta jam terbang, juga selalu mendapat teman baru.

"Ketika menjadi model ini, banyak pengetahuan tentang dunia fotografi yang saya dapatkan. Selain itu, banyak kenal dengan fotografer dan relasi dunia fashion," ujarnya.

Namun demikian, Devi mengaku kalau dirinya juga pernah merasa canggung saat mendapat MUA. Karena ternyata berpengaruh pada mood dirinya saat pemotretan. Sehingga ketika mood dirinya sedang tidak bagus, sering kali hasil fotonya juga jelek.

"Tetapi saya terus berusaha untuk semangat. Dan terus mencoba berbenah diri menjadi yang terbaik, serta terus bersiap menjadi yang lebih matang dan profesional," pungkasnya.(agp/van)

Editor : van
Uploader : hargodd
Penulis : agp
Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU