Ditetapkan, DPRD Kota Malang Punya Fraksi Damai

  • 29-08-2019 / 14:55 WIB
  • Kategori:Malang
Ditetapkan, DPRD Kota Malang Punya Fraksi Damai Hari ini fraksi DPRD Kota Malang ditetapkan bersama dengan nama-nama ketua.

MALANGPOSTONLINE.COM - Satu persatu tugas kelengkapan dewan dirampungkan. Siang tadi DPRD Kota Malang menetapkan enam fraksi sebagai fraksi resmi DPRD Kota Malang masa jabatan 2019 -2024. Hal ini diketahui dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Malang dengan agenda penetapan fraksi.

Pimpinan DPRD Kota Malang sementara I Made Rian DK memimpin sidang bersama dengan wakil pimpinan sementara H Abdurrochman. 

BACA JUGA:

“Sesuai surat nomor 170/121/35.73.200/2019 susunan keanggotaan fraksi DPRD Kota Malang diperoleh 6 fraksi,” tegas Made dalam sidang tadi siang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Malang. 

Fraksi-fraksi yang ditetapkan yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKB, Fraksi PKS, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar-Nasdem-PSI, dan terakhir Fraksi Damai (Demokrat-PAN-Perindo). Dikatakan Made penetapan ini sudah berdasarkan dari surat-surat keputusan DPP masing-masing parpol yang terakhir diterima pada 28 Agustus lalu. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : irawan
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU