Dipertemukan Oleh Takdir, ini Perjalanan Cinta Aghnia-Nukky

  • 09-09-2019 / 12:51 WIB
  • Kategori:Malang
Dipertemukan Oleh Takdir, ini Perjalanan Cinta Aghnia-Nukky

MALANG - Dunia media sosial, khususnya instagram heboh, Minggu (8/9). Di beberapa instagram story milik entertainer Malang Raya, seorang selebgram, Aghnia Punjabi menggelar acara lamaran dengan Reinukky Abidharma, Owner Pesen Kopi. Acara tersebut digelar di Mercure Grand Mirama Surabaya.

Kisah asmara keduanya memang terbilang singkat. Romantika keduanya dibagi oleh Aghnia Punjabi melalui instagram pribadinya. Kisah tersebut terbagi dalam video pendek yang masing-masing berdurasi sekitar satu menit.

Dalam cerita tersebut, Aghnia mengaku sangat sulit terbebas dari zona aman. Bagi ia yang pernah memiliki trauma patah hati, ia tidak mudah jatuh hati dan sulit bertemu pasangan yang cocok. "Untuk itu, saya selalu menyibukkan diri, padatkan jadwal dan cari relasi sebanyak-banyaknya. Sampai akhirnya pasrah sama Allah dan akhirnya ketemu Mas Nukky," tulis dia.

Pertemuan mereka sebenarnya terjadi sekitar satu tahun lalu. Saat itu, Aghnia bersama teman-temannya hendak membagikan sahur gratis. Saat itu, salah satu teman Aghnia memesan makanan di salah satu bisnis milik Reinukky. 

Reinukky pun mengantarkan makanan tersebut bersama dengan mantan kekasihnya. "Saat itu, aku nggak kenal. Aku cuek aja karena aku pikir stranger. Tapi, mas Nukky tahu aku," jelas Aghnia.

Kemudian, tahun ini, mereka kembali dipertemukan oleh takdir. Saat itu, Aghnia sedang melakukan sebuah pekerjaan dan diajak teman-temannya untuk berkumpul. Saat itu, Reinukky dan Aghnia kembali bertemu. Namun, saat itu masih belum terjadi apa-apa.

Kemudian, saat pertemuan kedua, mereka berkumpul bersama teman-temannya. Aghnia dan Reinukky yang duduk bersebelaham akhirnya ngobrol. Saat itu, keduanya merasa nyaman dan asyik ngobrol berdua, teman-teman lain tak digubrisnya. 

"Ketika melihat dia tersenyum dan merespon bercandaan aku, saat itulah aku jatuh cinta pada Aghnia," sambung Reinukky.

Setelah kurang lebih satu bulan, pada pertemuan keempat, Nukky mengutarakan perasaannya. Ia ingin menjalin hubungan yang serius. Sebab, selama ini, Nukky juga cenderung sibuk untuk membangun lini bisnis dan susah untuk melabuhkan hati. 

"Sama kaya Aghnia, saya sulit menetapkan hati. Yang penting jalan bisnis dulu. Supaya siap nantinya ketika menjalin hubungan dengan seseorang," jelas dia.

Sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan. Acara tersebut terlihat begitu khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Suasana sakral dan romantis menyelimuti pertunangan keduanya.

Saat itu, MC acara, Oneng Sugiarta turut larut dalam kebahagiaan dan mengucapkan selamat kepada Aghnia dan Nukky. "Happy saat Nukky dan Aghnia main ke rumah dan meminta aku untuk memandu acara hari bahagia. Meskipun mereka lebih muda aku ngefans dan terinspirasi kerja keras mereka dari dulu. Memang hasil bagus selalu diiringi pengorbanan dan perjuangan. Sampai di titik ini, banyak hal yang kupelajari dari dua inspirator ini. Engagement marks the end of whirlwind romance and beginning of an eternal love story. Happy for you @reinukky @aghniapunjabi," tulis Oneng dalam instagram storynya. (tea/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU