Habis 'Isi Bensin', Borneo FC Siap Perang Lawan Arema FC

  • 12-09-2019 / 17:47 WIB
  • Kategori:Malang
Habis 'Isi Bensin', Borneo FC Siap Perang Lawan Arema FC Borneo FC pantang diremehkan oleh Arema FC.

MALANG – Borneo FC pantang diremehkan oleh Arema FC. Pasalnya, mereka sudah ‘mengisi bensin’ untuk menyambut putaran kedua Liga 1, dengan menggelar pemusatan latihan di Kota Batu. Hal itu membuat mereka siap perang dengan tim Singo Edan dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9) malam.

Borneo FC sudah berada di Kota Batu, menjalani TC sejak akhir 7 September lalu. Mereka memilih Kota Batu yang kerap menjadi pilihan klub untuk menjalani pemusatan latihan, sekaligus tempat yang dekat dengan venue pertandingan.

“Persiapan kami cukup baik setelah kami libur seminggu, kemudian kami ke Batu,” ujar Bek Borneo FC, Abdul Rahman.

Pemusatan latihan di Kota Batu sebagai bentuk persiapan Pesut Etam menyambut putaran kedua, yang diawali dengan bertandang ke markas Arema FC. Abdul Rahman dkk pun tidak mau sekadar bermain, karena ingin mendapatkan poin dari Malang.

“Kami bukan sekadar menjalani pertandingan, tetapi kami mau bawa pulang poin. Habis TC kami tatap pertandingan besok dan ingin mendapatkan poin,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, timnya seperti mendapatkan kepercayaan diri lebih tinggi selepas TC. Itulah yang menjadi perbedaan timnya, antara putaran pertama dan putaran kedua ini.

“Kami seperti sudah isi bensin lagi. Apalagi lokasinya dekat dengan pertandingan, kami sudah full bensin sekarang dan siap perang besok,” tutur dia. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU