Rafting DPC Peradi RBA Malang Bangun Semangat Kerja Tim

  • 15-09-2019 / 12:08 WIB
  • Kategori:Malang
Rafting DPC Peradi RBA Malang Bangun Semangat Kerja Tim

MALANG- Membangun karakter dan semangat kerja tim yang solid, anggota DPC Peradi Rumah Bersama Advokat (RBA) Malang diajak mengarungi sungai Amprong, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Sabtu (14/9) siang. 

Rafting ini dianggap sebagai kegiatan positif untuk membangun kebersamaan anggota DPC Peradi RBA. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Peradi RBA Malang, Yayan Riyanto SH, MH kepada malangpostonline.com. Ia mengungkapkan beberapa alasan untuk menggelar kegiatan olahraga arus deras ini bersama anggota DPC Peradi RBA Malang.

ASYIK: Anggota DPC Peradi RBA Malang asyik mengikuti rafting di Sungai Amprong, Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo.

 

"Anggota akan terbiasa dengan tantangan  dan membuat keputusan  yang cepat  dan tepat sasaran, seperti halnya saat mengikuti rafting ini," katanya. Dijelaskan dia, rafting memberikan manfaat kesehatan seperti menyehatkan jantung, paru-paru, otak dan pikiran, menguatkan otot persendian hingga pengembangan diri. 

Yayan, sapaan akrabnya menyebutkan, kerja sama tim juga akan terasah dan soliditas menjadi kebutuhan akan tercapainya tujuan bersama. "Nilai-nilai kepemimpinan juga akan tumbuh, percaya diri, berani serta memiliki etika dan sikap baik. Ini yang dibutuhkan untuk Peradi RBA Malang," terang alumnus Fakultas Hukum UMM tersebut. (mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU