Pelantikan Bupati Malang, Sutiaji Harapkan Kerjasama Terjalin Baik

  • 17-09-2019 / 20:21 WIB
  • Kategori:Malang
Pelantikan Bupati Malang, Sutiaji Harapkan Kerjasama Terjalin Baik

MALANG - Selasa (17/9), bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, H.M Sanusi dilantik sebagai Bupati Malang oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Malang, Sutiaji berharap, segala kerjasama yang dibentuk terjalin lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Sanusi. Mudah-mudahan, ke depan, kerjasama bisa lebih baik lagi," kata dia.

Pria berkacamata itu berharap, dengan adanya pelantikan tersebut bisa memperkuat sinergitas yang terjalin untuk memajukan wilayah Malang Raya. "Kalau bicara Malang, itu satu. Mudah-mudahan, bukan hanya di lisan saja. Namun, di bentuk nyata. Sehingga, ada rasa memiliki. Malang milik kita bersama," jelas dia.

Terkait masalah PDAM Kota Malang yang hingga saat ini masih belum menemukan jalan keluar, pihaknya sudah menyerahkan kasus tersebut kepada Kementrian PUPR. "Kalau masalah itu, yang bermasalah bukan pada kami. Saat ini, sudah kami serahkan sepenuhnya kepada Kementrian PUPR," ujar dia singkat.

Pada kesempatan tersebut, Sutiaji juga menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak hadir dalam pelantikan tersebut. Meski demikian, ia sudah mengirimkan perwakilan untuk menyaksikan pelantikan di Surabaya. "Saya memohin maaf karena tidak bisa hadir. Ada giat mendadak. Namun, sudah ada yang mewakilkan. Jadi, saya mohon, ketidak hadiran saya saat pelantikan jangan diartikan lain," tutup dia.(tea)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU