Jadi Poros, Jalan Majapahit Ditambal

  • 21-09-2019 / 19:06 WIB
  • Kategori:Malang
Jadi Poros, Jalan Majapahit Ditambal DITAMBAL: Jalan rusak di Kawasan Jl Majapahit diperbaiki.

MALANGPOSTONLINE.COM - Jalan berlubang di sepanjang Jl Majapahit akhirnya ditambal. Siang tadi lubang dan jalan yang mengelupas di sekitar 3 titik diaspal kembali. Hal ini sebelumnya menjadi keluhan warga sekitar kawasan yang berdekatan dengan Kantor Wali Kota Malang itu.

Salah seorang petugas penambal jalan, Agus Hari menjelaskan penambalan jalan diselesaikan dalam waktu satu hari. Tadi siang, karena titik tidak terlalu banyak ditargetkan dapat selesai di satu hari saja.

“Ada yang lubang sedikit, kebanyakan mengelupas jadi tidak makan waktu banyak menambalnya,” papar Agus saat dimintai tanggapan.

Kawasan jalan ini memang sebelumnya sempat dikeluhkan karena kondisinya yang kurang mulus. Karena jalan ini kerap mengalami kepadatan signifikan. Pasalnya kawasan ini menghubungkan pusat kota dengan kawasan padat lainnya seperti kawasan Pasar Besar dan Kayutangan menuju Balai Kota Malang.

Saat ini, Pemkot melalui dinas Pekerjaan Umum memang terus mengebut perbaikan jalan. Beberapa ruas jalan yang sebelumnya banyak ditemui jalan berlubang sudah mulai mulus kembali. Bahkan Pemkot menargetkan tahun 2019 ini,

Hal ini sempat dilontarkan Wali Kota Malang Sutiaji belum lama ini. Ia menegaskan di 2019 ia menargetkan Kota Malang bisa terbebas dari jalan berlubang.

"Kami harapkan nanti untuk PAK bisa diminimalisir. Sehingga tahun 2019 ini target kami sudah tidak ada jalan berlubang," pungkasnya. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU