Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim 2019, Usung Semangat Peduli Lingkungan

  • 22-09-2019 / 07:12 WIB
  • Kategori:Malang
Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim 2019, Usung Semangat Peduli Lingkungan

MALANGPOSTONLINE.COM - Jalan Sehat Zero Waste mengawali serangkaian kegiatan Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Minggu (22/9). Semangat peserta ditunjukkan melalui yel-yel serta kostum yang dikenakan oleh masing-masing cabang.

Jalan Sehat Zero Waste yang diikuti 9 cabang yakni Bank Jatim Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban ini diberangkatkan langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

"Atas nama Pemerintah Kota Malang kami ucapkan terima kasih khususnya Bank Jatim Cabang Malang yang telah memberikan apresiasianya, sebagai tuan rumah maka harus lebih baik," ujar Sutuaji dalam saat membuka Jalan Sehat Zero Waste di Lapangan Rampal.

 

Dikatakannya bahwa Malang terdiri dari tiga daerah yakni Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu yang telah melaksanakan sinergi dengan baik. Orang nomor satu di Kota Malang ini juga memberikan semangat kepada para peserta sekaligus memberikan hadiah tambahan berupa doa selamat dunia akhirat.

"Selamat berolahraga semoga Bank Jatim selalu eksis di hati kita, milik kita dan yang harus membesarkan  juga kita semua," tegasnya.

Tak lupa Sutiaji juga membagikan kupon Jalan Sehat Zero Waste kepada peserta. Bertemakan Movement for A Better Life, Bank Jatim ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan terutama dalam hal mengurangi penggunaan botol plastik.

Selain Jalan Sehat Zero Waste juga ada banyak kegiatan seru yang bisa diikuti oleh para peserta antara lain senam massal, lomba foto/video Instagram dengan tema Aksi Positifku Hari Ini serta fashion show daur ulang.

Ketua Pelaksana Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA, Satria Dananjaya, mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan satu kupon undian doorprize, masyarakat bisa menukarkan 20 pcs botol plastik.

 

"Dalam kegiatan ini kami juga menggandeng komunitas peduli lingkungan untuk mengampanyekan peduli lingkungan,” kata Satria.

Sementara itu, Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangakaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 yang diselenggarakan di lima Kabupaten /Kota di Jawa Timur.

“ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah yang sudah loyal," terang Ferdian.

Masyarakat dan para nasabah Bank Jatim dari 9 cabang akan memperebutkan total hadiah Rp 12,65 Miliar. Nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 1 juta akan mendapatkan 1 kupon yang diikutkan dalam undian dengan hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 Juta dan hadiah kedua sebesar Rp 50 Juta. Seluruh nasabah Bank Jatim di Jawa TImur juga berkesempatan meraih Hadiah Grand Prize sebesar Rp 500 juta. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU