Paket Komplit, Arek Sawojajar Dapat Golden Ticket Indonesian Idol X

  • 09-10-2019 / 14:52 WIB
  • Kategori:Malang
Paket Komplit, Arek Sawojajar Dapat Golden Ticket Indonesian Idol X

Malangpostonline.com - Judika sebut Keisya Levronka, arek Sawojajar yang ikut Audisi Indonesia Idol X sebagai 'paket komplit'. Tak sekadar cantik rupawan, juara Putri Kartini Malang Post  Photogenic 2019 ini memiliki suara merdu nan khas. 

Hingga membuatnya mendapatkan golden ticket Audisi Indonesian Idol X, yang berarti, semua juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, BCL, dan Anang Hermansyah sepakat ingin Kesya lolos ke tahap berikutnya.

"Paket komplit deh ini," kata Judika.

Bahkan Maia Estianty langsung menyebut Keisya sebagai calon bintang. Gadis yang duduk di bangku kelas dua SMA ini disebutnya juga memiliki karakter suara seperti Ghea Idol. 

Namun seketika Ari Lasso menimpali, bahwa Keisya memiliki karakteristik yang lebih tebal. Gadis 16 tahun ini, juga disebut memiliki rasa percaya diri luar biasa.

"Dia ini pure (murni) kenaifan seorang remaja, bener-bener genuin (tulus). Nggak kelihatan nervous (grogi). Luar biasa 16 tahun," ujarnya.

Kesya sendiri membawakan lagu milik Fiersa Besari yang bertajuk Celengan Rindu dengan gaya khasnya sendiri. Dengan mengenakan kostum casual, Kesya mampu membius orang sekitarnya dengan suara yang merdu dan tampilan memukau.

Selain itu, gadis yang saat ini bersekolah di SMAN 9 Malang ini juga sempat memberikan paket oleh-oleh khas Malang kepada para dewan juri Audisi Indonesian Idol X.(asa/Malangpostonline.com)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : asa
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU