Kebakaran Lahan Lukai Satu Petugas Damkar

  • 12-10-2019 / 18:08 WIB
  • Kategori:Malang
Kebakaran Lahan Lukai Satu Petugas Damkar EVAKUASI : Korban Ahmat Jamroni petugas Damkar Kota Malang yang mengalami luka bakar, saat akan dievakuasi untuk mendapatkan perawatan darurat.

Malangpostonline.com - Para pemadam kebakaran selalu menghadapi risiko dalam bertugas. Satu petugas Damkar Kota Malang mengalami luka bakar saat melakukan pemadaman api di kawasan jalan Tutut, RT 02 RW 07, Kelurahan Arjowinangun, Kota Malang. Peristiwa terjadi pada Sabtu siang.

Petugas Damkar Kota Malang, bernama Ahmat Jamroni, terperosok ke selokan sedalam kurang lebih 8 meter. Nahasnya, di dalam selokan itu, terdapat abu bekas terbakar yang masih terdapat bara. Akibatnya, petugas Damkar Kota Malang ini menderita luka bakar yang cukup mengkhawatirkan.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala UPT Damkar Kota Malang, Anton Vera saat dikonfirmasi Sabtu sore. “Benar, ada petugas kami yang mengalami luka saat bertugas,” ujar Anton kepada Malang Post. Saat ini korban masih dirawat di RSSA Malang.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU