Tahun Depan 27 Ranperda Dibahas, 1 Perda Bakal Dihapus

  • 23-10-2019 / 12:43 WIB
  • Kategori:Malang
Tahun Depan 27 Ranperda Dibahas, 1 Perda Bakal Dihapus DPRD Kota Malang bersama Pemkot Malang telah menetapkan Perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2020.

Malangpostonline.com - Kota Malang akan membentuk dan membahas 27 peraturan daerah di 2020 mendatang. Siang tadi DPRD Kota Malang bersama Pemkot Malang telah menetapkan Perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2020.

Dari 27 ranperda yang diusulkan ini terdapat satu ranperda yang direkomendasikan untuk dihapuskan.

Wakil Ketua Badan Pembentukan Perda (Bapemperda) DPRD Kota Malang Harvard Kurniawan mengatakan 1 perda yang akan dihapus berkaitan dengan menara telekomunikasi.

"Ranperda yang direkom untuk dihapus yakni Ranperda tentang Perubahan atas Perda No 6 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi," jelasnya.

Ia juga menyampaikan ada 4 perda yang direkomendasikan untuk ditambahkan dalam Propemperda Kota Malang Tahun 2020.

Yakni Ranperda Bantuan Hukum Masyarakat Miskin, Ranperda tentang Penyertaan Modal kepada Perumda Tugu Tirtha, Ranperda Penyertaan Modal pada Perseroda BPR Tugu Artha Sejahtera dan Perumda Tugu Aneka Usaha.

"Harapannya apa yang diprogramkan ini dapat selesai dengan baik dan dapat terlaksana dengan lancar," pungkas politisi PDI Perjuangan Kota Malang ini. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU