Ini 27 Ranperda Kota Malang yang Bakal Ditetapkan di 2020

  • 23-10-2019 / 14:11 WIB
  • Kategori:Malang
Ini 27 Ranperda Kota Malang yang Bakal Ditetapkan di 2020 Paripurna Penetapan Propemperda Kota Ini 27 Perda Kota Malang Yang Bakal Dibahas.

Malangpostonline.com - Sebanyak 27 ranperda akan dibahas tahun ini dan kemudian akan ditetapkan hingga 2020 mendatang. Ranperda-ranperda ini ada yang berasal dari pembahasan periode sebelumnya yang belum selesai ada pula yang baru.

Berikut adalah program-program Perda Kota Malang Tahun 2020 yang akan diusulkan untuk kemudian diprioritaskan menjadi produk hukum daerah Kota Malang kedepan. Yakni sebagai berikut:

Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah, Ranperda Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol, Ranperda Penyelenggaraan Reklame, Ranperda Perubahan atas Perda Kota malag No 2 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha, Ranperda Perubahan atas Perda Kota Malang No 3 Tahun 2015 tentang Retribusi Jasa Umum.

Selanjutnya Ranperda Pengelolaan Sampah, Ranperda Kepemudaan, Ranperda Pencabutan 2 Perda Kota Malang, Ranperda Rencana Induk Pembangunan Industri Kota Malang, Ranperda Ruang Terbuka Hijau, Ranperda Pelayanan Ketenagakerjaan, Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Ta 2019, Ranperda Perubahan APBD TA 2020, Ranperda APBD TA 2021.

Kemudian Ranperda Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan, Ranperda Perubahan Atas Perda No 4 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Tahun 2010 – 2030.

Selanjutnya, Ramperda Penyelenggaraan Perpustakaan, Ranperda Kearsipan, Ranperda Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Ranperda Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ranperda Perubahan Perda No 1 Tahun 2015 tentang Penanaman Modal.

Kemudian Ranperda Dana Cadangan Pengadaan Lahan Makam, Ranperda Pengelolaan Pertamanan dan Dekorasi Kota, Ranperda Kota Layak Anak, Ranperda Pengarusutamaan Gender, Ranperda Bantuan Hukum Masyrakat Miskin, Ranperda Penyertaan Modal ke Perumda Air Minum Tugu Tirta, Ranperda Penyertaan Modal ke Perseroda Tugu Artha Sejahtera Kota Malang dan terakhir Ranperda Penyertaan Modal ke Perumda Tugu Aneka Usaha. (ica/aim/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU