EF English First Malang Sukses Gelar Spelling Bee

  • 04-11-2019 / 10:26 WIB
  • Kategori:Malang
EF English First Malang Sukses Gelar Spelling Bee

Malangpostonline.com - Kompetisi Spelling Bee telah sukses digelar oleh EF English First Malang. Event yang digelar selama dua hari itu diserbu oleh ratusan pelajar tingkat SD dan SMP di Malang Raya dan Kota Batu. Setelah menjalani babak preliminary dan semifinal, terpilih 10 peserta dari setiap grup melaju ke babak final yang diselenggarakan Minggu (3/11) di EF English First Cabang Sawojajar.

Pada babak final, 10 peserta dari setiap grup akan diadu kemampuannya mengeja kata dalam Bahasa Inggris secara lisan. Tak hanya peserta, EF Sawojajar telah dipenuhi oleh orang tua murid dan supporter yang telah datang dari pagi hari.  "Setelah berkompetisi secara tulis di hari pertama, kini peserta berkompetisi secara lisan. Sehingga, tidak hanya diuji dalam kemampuannya dalam mengeja kata tapi juga kepercayaan dirinya untuk tampil," ujar Center Director EF English First Malang, Robby Aditya. 

Didominasi oleh siswa SD Bina Bangsa School, EF telah mendapatkan tiga orang pemenang dari setiap grupnya. Mereka akan melaju ke tingkat nasional yang dilaksanakan 24 November di Istora Senayan Jakarta. "Selain melaju ke tingkat nasional, pemenang mendapatkan trophy, cash money, voucher course dan beberapa merchandise dari EF dan sponsor," tutup Robby. (ae6/Malangpostonline.com)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : Ajeng
Fotografer : Ajeng

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU