Viral Kanopi Garasi Rumah, Clara Gopa Heran

  • 04-11-2019 / 20:45 WIB
  • Kategori:Malang
Viral Kanopi Garasi Rumah, Clara Gopa Heran

Malangpostonline.com - Artis dangdut asal Malang, Clara Gopa mendadak jadi perbincangan. Bukan karena aksi panggungnya, tetapi karena kanopi garasi kendaraan di kediamannya.

Rumahnya yang berlokasi di Jl Danau Paniai ini mendadak viral. Viralnya, lantaran rumah Clara memiliki kanopi yang dibuat untuk parkir mobil di jalan.

Personel dari Duo Semangka ini kemudian mendapatkan kritikan dari netizen di media sosial. Pasalnya mobil kerap diparkir di pinggir jalan yang dianggap netizen memakan hak jalan warga.

Awalnya informasi ini viral di sebuah berita online nasional. Dari sanalah Clara Gopa mendapat beberapa kritikan netizen.

Salah satunya berbunyi “Punya mobil koq gak punya garasi..?? Bikin dunk garasinya, jgn jalan umum dijadiin garasi.." komentar salah satu netizen di media sosial yang mentautkan berita atau informasi kanopi rumah Clara Gopa ini.

Yang lainnya juga mengkritik bahwa apa yang dilakukan Clara memakan hak jalan pengguna jalan disekitar. Menanggapi ini Clara sendiri merasa heran.

Saat dikonfirmasi Malangpostonline.com melalui Direct Message akun instagramnya, beberapa saat lalu Clara menjelaskan ia heran mengapa keberadaan kanopinya dipermasalahkan.

“Saya ga tahu siapa yang foto siapa yang memviralkan. Yang jelas kanopi ini sudah lama sekali dipasang kok baru sekarang dipermasalahkan,” paparnya menjelaskan kepada Malangpostonline.com

Saat ditanya tanggapan akan kritikan netizen yang menganggap kanopi tersebut menganggu hak pengguna jalan, Clara kembali menjelaskan dengan santai.

Ia mengatakan jika selama ini tidak pernah ada yang terganggu dengan keberadaa kanopinya yang menjorok ke tengah jalan tersebut. Bahkan, diakuinya, tetangga sekitar kediamannya pun tidak pernah ada yang menegur atau mempermasalahkan.

“Kalau memang menjadi masalah atau ada yang terganggu pastinya sudah dari dulu. Dan kalaupun memang ada pastinya kita akan bongkar. Sampai sekarang ya gak kok, makanya kok ini jadi masalah?,” ungkapnya heran.

Sementara itu kanopi kediaman Clara hingga kemarin pun masih berdiri tegak. Akan tetapi kritikan dan komentar netizen semakin mengalir. Bahkan ada pula meme-meme yang dibuat di platform online yang mengundang gelak tawa.

Netizen mengedit foto daerah kanopi rumah Clara dengan diganti kereta api yang terparkir, kemudian kapal pesiar, tank, hingga ada yang mengedit dan membuat seakan-akan kanopi dan mobil Clara pindah ke Istana Negara. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU