Disomasi, Ketua DPRD Kota Malang Siap Tanggungjawab

  • 06-11-2019 / 22:07 WIB
  • Kategori:Malang
Disomasi, Ketua DPRD Kota Malang Siap Tanggungjawab

Malangpostonline.com - Terkait surat somasi mantan anggota DPRD Kota Malang masa PAW, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika saat dimintai tanggapan beberapa saat lalu mengatakan belum secara resmi menerima surat somasi tersebut.

“Kok saya belum dapat,” ungkapnya singkat beberapa saat lalu saat dikonfirmasi.

Made memilih tidak berkomentar terlebih dahulu sebelum benar-benar menerima surat somasi yang ditujukan padanya tersebut.

Meski begitu Made menjelaskan statement tersebut tidaklah termuat lengkap. Meski begitu kata pengkondisian memang terucap dan diakui dikatakan oleh Made. Akan tetapi tidak memiliki makna seperti yang disangka mantan anggota dewan itu.

“Statement saya tidak lengkap dimuat. Saya bilang bahwa semua fraksi keberatan terhadap proyek MCC terkesan dipaksakan dan memang dikondisikan oleh timgar agar pembahasan KUA PPAS dan RAPBD dipisah. Sehingga dewan periode (periode ini,red) tidak bisa mencoret atau membatalkan KUA yang sudah disetujui dewan periode sebelumnya,” ungkap Made membeberkan pernyataan dia yang sebenarnya soal kata “pengkondisian” tadi.

Made menegaskan akan perihal somasi tersebut, ia siap mempertanggungjawabkan pernyataannya di media tersebut. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : ica

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU