Polres Makota Nobar Hanya Manusia

  • 08-11-2019 / 20:50 WIB
  • Kategori:Malang
Polres Makota Nobar Hanya Manusia HADIR: Suasana nobar Hanya Manusia di Cinemax Matos, Kamis malam.

Malangpostonline.com - Polres Malang Kota menggelar acara nonton bareng Hanya Manusia di Cinemax Mall Matos Jalan Veteran, Kamis malam. Mulai pukul 16.30 sampai 18.20, nobar dihadiri oleh 350 orang dari seluruh elemen masyarakat.

Yaitu, anggota polisi, TNI, ormas, komunitas, mahasiswa, pelajar hingga suporter bola, ikut menghadiri nobar film yang dibintangi Prisia Nasution itu. Hanya Manusia yang berdurasi 91 menit.\

Film ini karya sutradara Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah. Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander menyebut film Hanya Manusia adalah karya besar dari Divisi Humas Polri.

“Polri melalui divisi Humas polri dalam menyampaikan tugas pokok kepolisian dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, sekarang bisa melalui beberapa media ,salah satunya melalui pembuatan film seperti ini,” kata Dony.

Dia berharap, melalui film Hanya Manusia ini , adik-adik pelajar atau mahasiswa yang hadir, bisa terinspirasi dan ikut bergabung menjadi bagian dari institusi Polri kedepannya melalui rekrutmen Polri.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU