Honda Genio Makin Menarik Minat Generasi Milenial

  • 17-11-2019 / 10:48 WIB
  • Kategori:Malang
Honda Genio Makin Menarik Minat Generasi Milenial Honda Genio terdiri dari 11 warna stylish, sasar kategori AT Low.

Malangpostonline.com - Diluncurkan pertengahan tahun ini, produk anyar keluaran brand asal negeri sakura Jepang ini makin mencuri perhatian masyarakat Kota Malang. Honda Genio disebut memang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan generasi milenial. Memiliki dua tipe dan 11 warna stylish dan casual, Honda Genio sendiri dibanderol tak sampai Rp. 20 juta.

"Penjualan Honda Genio pada bulan Agustus sampai September, ada sekitar 700 - 1000 unit. Dari angka itu kontribusinya 20 - 30 persen dalam kategori AT Low," kata Marcomm dan Development Division Head MPM, Suhari.

Honda Genio terdiri dari dua tipe CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS yang dipasarkan (On The Road Malang) Rp. 18.897.000  ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sedang, tipe CBS-ISS yang dipasarkan (On The Road Malang) seharga Rp. 19.296,000.

Sebelas pilihan warna yang ada pada  mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black. Beragam varian warna tersebut disebut sebagai varian spesial.omo untuk pembelian Honda Genio.

"Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan desain casual dan body yang compact cocok untuk anak muda. Harganya pun masih terjangkau.  Honda Genio sudah bisa mulai dipesan pada dealer - dealer terdekat se Jawa Timur," lanjutnya.

Tak hanya itu, Honda Genio disebut sudah dibekali dengan teknologi generasi mesin terbaru. Sehingga bisa memberikan performa optimal, yang memberikan sensasi berkendara nyaman dan aman. Selain itu, karena dibekali dengan teknologi mesin terbaru, Honda Genio bisa semakin memudahkan penggunanya karena mampu menghemat bahan bakar secara lebih efisien.

"Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal," tandasnya.

Selain itu, untuk bulan Oktober sampai dengan Desember tahun ini. Setiap konsumen yang membeli Honda Genio akan mendapatkan hadiah 1 Jaket Exclusive. Kemudian bagi konsumen setia Honda , hanya dengan menunjukkan STNK motor Honda yang sebelumnya sudah dimiliki, akan mendapatkan potongan harga tertentu.

"Hadiah ekslusif tersebut bagi konsumen Honda Genio menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang akan membeli Honda Genio," ujar dia.

Sementara itu, PT. MPM Malang menggelar Genio Custom Playground bagi masyarakat Kota Malang dan juga sejumlah Komunitas Honda kawasan Malang Raya di Taman Krida Budaya, Sabtu (16/11). Bertajuk Genio Colour Custom , kegiatan ini diikuti oleh 50 orang yang berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) dan juga masyarakat konsumen Honda Genio.

"Juga ada talkshow modifikasi motor, kita ingin sekaligus menginfokan bahwa Honda Genio bisa dimodif. Khususnya bagian body, jadi bisa dikreasikan jadi lebih menarik," kata Promotion Supervisor MPM Honda Malang, Johnson.(asa/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : irawan
Penulis : asa
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU