Gedung DPRD Kota Malang Disulap Jadi Pameran Lukisan

  • 17-11-2019 / 19:54 WIB
  • Kategori:Malang
Gedung DPRD Kota Malang Disulap Jadi Pameran Lukisan LIHAT KARYA: Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika ketika meninjau pameran lukisan, Minggu (17/11).

Malangpostonline.com - Lobby Gedung DPRD Kota Malang berbeda, Minggu (17/11). Puluhan lukisan berjajar dengan rapi di sudut itu. Ada yang menggambarkan tentang nuansa alam hingga sosok tokoh inspiratif. Pameran lukisan itu bisa dinikmati masyarakat hingga 24 November 2019 mendatang. 

Ketua Pelaksana pameran, Sudibyo mengungkapkan, ada 17 pelukis yang tergabung dalam Malang Suko Art yang berkontribusi menyalurkan karyanya dalam pameran tersebut. "Tema yang diangkat adalah gumrengah, yang berarti spirit atau semangat," terang dia. 

Pihaknya sengaja memilih tema tersebut untuk membangkitkan semangat anggota DPRD dalam melaksanakan tugasnya. "Sehingga mereka bisa lebih dekat dan mampu memfasilitasi apa saja yang diinginkan rakyat," kata dia.

Kegiatan tersebut sengaja diadakan di gedung DPRD Kota Malang sekaligus untuk menarik respon para pejabat publik. "Serta, bisa menarik minat masyarakat yang datang. Mereka bisa sekalian mengenal gedung rakyat," jelas dia. 

Selain menggelar pameran, para pelukis juga menawarkan hasil karyanya itu dengan harga yang beragam. "Mulai Rp 100 ribu hingga Rp 10 jutaan. Tergantung dari tingkat kesulitannya," papar dia. 

Melalui kegiatan tersebut, ia berharap, kegiatan tersebut bisa dilakukan secara rutin. "Selain itu, kami juga berharap, pegiat seni dapat perhatian khusus," tandas dia.(tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU