Polresta Makota Adakan Beri Kenaikan Pangkat

  • 02-12-2019 / 16:24 WIB
  • Kategori:Malang
Polresta Makota Adakan Beri Kenaikan Pangkat NAIK PANGKAT: Sebelum purna tugas, AKP Limpat naik pangkat menjadi Kompol, Senin (2/12).

Malangpostonline.com - Pasca kenaikan tipe, Polresta Malang Kota menggelar apel kenaikan pangkat untuk pertama kalinya, Senin (2/12). Apresiasi kenaikan pangkat itu diberikan kepada salah satu perwira yang selama ini berdinas sebagai Kanit Intelkam Polsek Lowokwaru, yakni AKP Limpat.

"Kenaikan pangkat ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota kepolisian," terang Kasubbag Humas Polresta Malang Kota.

Perempuan yang akrab disapa Uty ini menerangkan, AKP Limpat mendapat kenaikan pangkat sebagai Komisaris Polisi (Kompol). "Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang akan menjalankan masa purna tugas, yakni tiga bulan sebelum masa berakhir," lanjut dia.

Hal tersebut, lanjut dia, merupakan suatu wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM. "Kenaikan pangkat ini diberikan dengan melakukan penilaian yang selektif dan didasarkan pada penilaian pimpinan dalam kurun waktu tertentu," beber dia.

Dia berharap, para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, bisa menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan. Juga bertindak sebagai petugas kepolisian yang sesuai dengan dengan Undang-Undang serta berpedoman pada pancasila sebagai dasar negara. "Semoga saja ini dapat menjadi motivasi anggota dalam bekerja menjadi lebih baik dan lebih profesional lagi," tandas dia. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU