Bulutangkis, Pemkot Malang Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Pemkot Surakarta

  • 07-12-2019 / 14:44 WIB
  • Kategori:Malang
Bulutangkis, Pemkot Malang Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Pemkot Surakarta OLAHRAGA: Pemkot Malang dan Surakarta gelar pertandingan persahabatan, Sabtu (7/12).

Malangpostonline.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta melakukan kunjungan ke Kota Malang, Sabtu (7/12). Kehadiran mereka disambut hangat oleh Pemkot Malang dengan menggelar pertandingan persahabatan di GOR UB.

Dengan suasana gayeng dan penuh semangat, kedua jajaran ini mengikuti pertandingan Bulutangkis. Kegitan tersebut dilakukan tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi, namun juga peningkatan kerjasama untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap dalam waktu dekat, kami dari Pemkot Malang juga dapat melakukan kunjungan balasan ke Pemkot Surakarta," terang dia.

Melalui olahraga, lanjut dia, segala pembahasan permasalahan di masyarakat bisa didiskusikan dengan lebih rileks. Sehingga, bisa mencapai solusi dengan baik.

"Sharing, tukar pikiran dan berbagi pengalaman itu penting dilakukan, khususnya bagi Perangkat Daerah yang melakukan pelayanan kepada publik," kata pria berkacamata ini.

Dia berharap, dengan adanya pertandingan persahabatan tersebut dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus berolahraga.

“Karena dalam olahraga ini bisa dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak mengenal suku, kedudukan, status sosial, tapi kita bisa bersatu. Saya kira inilah olahraga pemersatu bangsa kita,” pungkas dia.

Sementara itu, Wali Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo menambahkan, pertandingan persahabatan ini merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua Pemerintah Kota. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan,” tandas dia. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU