Kapolresta Kunjungan Kerja Pertama ke Korem

  • 09-12-2019 / 22:12 WIB
  • Kategori:Malang
Kapolresta Kunjungan Kerja Pertama ke Korem SINERGI: Kapolresta Makota, Danrem 083/BDJ dan Dandim 0833 Kota Malang.

Malangpostonline.com – Kapolresta Malang AKBP Dr. Leonardus Simarmata  S.sos., S.I.K., M.H. silaturahmi ke mako Korem 083 Bhaladhika Djaya Malang, Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin, Senin (9/12). Dalam kunjungannya tersebut, Kapolresta Malang Kota disambut langsung oleh Danrem 083/BJD Kolonel Inf Zainuddin.

Pertemuan dua pria yang sama sama berasal dari tanah Sumatera ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolresta Malang Kota juga disambut  Kasrem 083/BDJ Letkol Arm Budi Santoso, para Kasirem 083/Bdj dan Kapenrem 083/BDJ Mayor Inf Prasetya HK, SH MH serta Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bertempat  di ruang transit Danrem 083/BDJ.

Kunjungan kerja Kapolresta Malang  ke Makorem 083/BDJ,  merupakan kunjungan pertama sebagai Kapolresta Malang sekaligus bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung. Kapolresta Malang mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083/BDJ atas sambutannya. Harapan Kapolresta Malang hubungan ini agar lebih ditingkatkan lagi dalam berbagai hal untuk meningkatkan kerjasama antara Korem 083/BDJ dan Polresta Malang demi menjaga keamanan dan keteriban wilayah, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020 .

Sementara Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Malang. “Minggu kemarin kami menerima kunjungan Danlanal, hari ini saya mendapat kunjugan dari Kapolresta, ini menunjukkan bahwa sinergitas antar komponen sangat baik,” paparnya.

Dirinya juga berharap dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah se-Malang raya maka akan menjadi kekuatan bersama untuk membantu proses pembangunan  daerah  dan sekaligus menciptakan kondusivitas wilayah dimalang raya, karena Malang adalah salah satu barometer nasional.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolresta Malang didampingi oleh Wakapolresta Malang Kompol Ariye Trestiawan, Kasat Intel Kompol Sugiono, Kasat Binmas Kompol Pujiono dan Kasubag Humas Ipda Imade Marhaeni.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU