Awal Tahun, MRH Gelar Rangkaian Road To Uklam-Uklam Heritage Kayutangan Ke-2

  • 11-12-2019 / 20:23 WIB
  • Kategori:Malang
Awal Tahun, MRH Gelar Rangkaian Road To Uklam-Uklam Heritage Kayutangan Ke-2 Ketua Komunitas Malang Raya Heritage (MRH) Imawan Mashuri memimpin rapat Road To UUHK

Malangpostonline.com - Uklam-Uklam Heritage Kayutangan (UUHK) akan kembali hadir tahun depan. Komunitas Malang Raya Heritage (MRH) sebagai inisiator menjanjikan konsep berbeda dan lebih menarik.

Hal ini dibahas habis dalam rapat MRH beberapa saat lalu di Kantor Redaksi Malang Post. Konsep yang baru akan dibawa adalah "Road To UUHK ke 2".

Anggota MRH, Febi Damayanti menjelaskan konsep baru memang akan ditampilkan pada UUHK ke 2 yang akan diadakan Agustus 2020 mendatang.

"Konsep detail belum bisa kita bicarakan yang jelas akan berbeda dari sebelumnya. Karena ini adalah penyempurnaan," tegas Febi.

Yang jelas lanjutnya, tahun ini UUHK ke 2 akan diawali dengan berbagai event pra UUHK nantinya. Event-event inilah yang akan dirangkum dalam rangkaian Road To Uklam Uklam Heritage Kayutangan tahun depan.

"Event nya banyak nantinya. Ada event musik, kuliner, budaya sampai fashion," tegasnya.

Event dalam Road to UUHK ini akan diadakan mulai januari tahun 2020 mendatang. Dan direncanakan akan diadakan event pra UUHK di tiap bulan sampai menuju puncaknya di Bulan Agustus 2020 yakni Uklam Uklam Heritage ke 2.

Ketua Komunitas MRH Imawan Mashuri pun memimpin rapat konsep ini. Dan menegaskan segala kegiatan yang dilakukan dal Road To UUHK dibuat untuk memperkenalkan lagi Kayutangan pada masyrakat lebih luas lagi.

"Targetnya juga untuk menggali potensi kreativitas masyarakat terhadap wilayah Kayutangan," tandasnya.

Kegiatan kegiatan Road To UUHK ke 2 ini juga akan dilakukan di wilayah Malang Raya. Tidak hanya di Kota Malang tapi juga Kabupaten Malang dan Kota Batu. (ica/Malangpostonline.com)

Editor : ica
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU