DPC Peradi Malang Raya Olahraga Bersama PT Surabaya dan PN Malang

  • 13-12-2019 / 14:50 WIB
  • Kategori:Malang
DPC Peradi Malang Raya Olahraga Bersama PT Surabaya dan PN Malang SENANG: Ketua DPN Peradi, Juniver Girsang memberikan keterangan di sela acara olahraga bersama dengan PT Surabaya dan PN Malang.

Malangpostonline.com - LBH DPC Peradi Malang Raya menggelar olahraga bersama dengan Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya dan Pengadilan Negeri (PN) Malang, Jumat (13/12) pagi. Kegiatan tersebut digelar di halaman PN Malang. Ketua DPN Peradi, Dr. Juniver Girsang, SH, MH turut hadir dalam acara ini. Ia nampak bangga dengan event yang diiniasi DPC Peradi Malang Raya. "Suasananya sangat menyenangkan," katanya kepada wartawan.

"Ini memperlihatkan kepada masyarakat bahwa advokat dan penegak hukum yang lain adalah mitra yang baik untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Acara ini bisa dicontoh oleh rekan-rekan peradilan di seluruh nusantara bawa kita membudayakan kebersamaan. Ini adalah contoh yang baik," ungkapnya. Juniver berharap, Peradi di cabang-cabang lain dapat meniru kegiatan olahraga bersama itu. 

Baca Juga: 

"Ini kali pertama di Indonesia bahwa kegiatan Peradi seperti olahraga bersama itu, bisa dilakukan," tegasnya. Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Peradi Malang Raya, Iwan Kuswardi, SH. "Kami bersama Peradi Kota Besar Surabaya memang menyelenggarakan ini untuk menjalin kebersamaan artinya sesama penegak hukum supaya kita ini bisa saling berkomunikasi dengan cara seperti ini. Olahraga bersama jadi tidak ada apapun yang kita pikirkan," papar dia.

Sementara itu, Jumat siang ini pula, PT Surabaya mengambil sumpah puluhan advokat Peradi di Malang dan Surabaya. "Khusus Malang, jumlahnya 67 orang. Sedangkan Surabaya 37 orang. Ini kita gabungkan untuk diambil sumpahnya di Malang. Dan PT Surabaya menyambut baik untuk melakukan penyumpahan di Malang. Tidak ada masalah walaupun pengambilan sumpah dilakukan di luar kantor pengadilan," kata Iwan didampingi Ketua DPC Peradi Kota Besar Surabaya, Dr. Abdul Salam, SH, MH. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU