Kohar Ditunjuk Direktur RSSA, Abi Lawang Kendalikan Bakorwil Malang

  • 13-12-2019 / 18:14 WIB
  • Kategori:Malang
Kohar Ditunjuk Direktur RSSA, Abi Lawang Kendalikan Bakorwil Malang ROTASI JABATAN: Abi Sjaichul Ghulam menandatangani pakta integritas sebagai Kepala Bakorwil Malang. (HARY SANTOSO/MPonline)

Malangpostonline.com, SURABAYA - Drs KH Sjaichul Ghulam dipercaya Gubernur Jatim sebagai Kepala Bakorwil 3, Malang. Jabatan ini dituangkan dalam pelantikan pejabat eselon 2 Pemprov Jatim di Gedung Grahadi, Jumat petang.

Sedang jabatan Direktur Umum dan Keuangan RSSA Malang, yang ditinggalkan Sjaichul Ghulam dibiarkan kosong.

Selain Bakorwil Malang, kursi Direktur RSSA Malang secara resmi diberikan kepada Kohar Hari Santoso. Sebelumnya, Kohar adalah Kepala Dinas Kesehatan Jatim.

"Saya berharap, para pejabat yang dilantik saat ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pintah Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa usai pelantikan di Grahadi, Jumat petang.

Jabatan lain yang dirotasi antara lain Jempin Marbun dari Kabiro Hukum geser ke Biro Pemerintahan. Kursi Kabiro Hukum sementara dirangkap Jempin juga.

Jabatan strategis lainnya Kepala Diknas Jatim dipercayakan ke Wahid Wahjudi. Kemudian Kepala Dishub Jatim sementara dikosongkan setelah Fattah Jasin diangkat sebagai Kabakorwil Pamekasan.

Khusus kursi Sekretaris Dewan (Sekwan) akhirnya dipercayakan ke Andi Fajar.  Sebelumnya Andi adalah Staf Ahli bidang ekonomi.

"Tapi saya tidak bisa ikut pelantikan. Karena tugas ke Cheko," ujar Andi melalui saluran ponselnya. (has/Malangpostonline.com)

 

Editor : Hary Santoso
Uploader : irawan
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU