Promosikan Kopi Malang, Arie Aripin Terus Berinovasi

  • 13-12-2019 / 18:18 WIB
  • Kategori:Malang
Promosikan Kopi Malang, Arie Aripin Terus Berinovasi Arie Aripin melakukan inovasi untuk mempromosikan kopi dengan memproduksi mobil ‘’Malang Coffee’’ yang memiliki  bentuk  unik dan menarik.

Malangpostonline.com – Tak pernah lelah berinovasi  demi kemajuan  daerah kelahirannya yaitu Malang Raya, terus dilakukan pengusaha  Arie Aripin.  Diantaranya selama beberapa waktu terakhir, pengusaha yang satu ini aktif memajukan dan mempromosikan kopi asal Malang.

 “Walau sudah melanglangbuana ke puluhan negara, tetapi hati dan jiwa saya selalu Arema (Arek Malang). Karena itu,  di luar kesibukan  di manca negara maupun di luar daerah, saya selalu menyempatkan untuk dapat berkontribusi dan menginspirasi daerah kelahiran saya,” papar Arie, sapaan akrabnya, kepada Malangpostonline.com.

Pemilik Social Palace Café di Jalan  Danau Tondano Sawojajar ini menambahkan, salah satu potensi besar dari Malang yang terus dipromosikannya adalah kopi. Sehingga kopi dari Malang sekarang sudah semakin mendunia. Otomatis juga sangat berdampak positif kepada para petani kopi di Malang.

“Kepada setiap turis, baik turis asing maupun domestik, kami juga siapkan oleh-oleh kopi dalam kemasan yang istimewa dan elegan. Kami bangga, bahwa oleh-oleh kopi dalam kemasan tersebut sangat digemari. Kopi asal Malang saat ini telah sangat terkenal di manca negara,” urai pengusaha ramah ini.

Dalam upaya kian mempromosikan kopi seperti itu, Arie Aripin juga terus melakukan inovasi maupun terobosan. Termasuk  memproduksi mobil

“minicooffer” diberi nama ‘’Malang Coffee’’  yang memiliki  bentuk  unik dan menarik. Karena di mobil tersebut sudah tersedia secara lengkap seluruh keperluan pembuatan aneka kopi dari Malang. Sehingga sangat memudahkan pembeli  karena dengan  nyaman dapat menikmati kopi pilihan mereka lengkap dengan aneka camilan yang menggugah selera.

“Saya  akan terus membagikan kiat-kiat bisnis termasuk dalam bidang kopi ini, dilandasi tema One Village One Enterpreneur. Saya akan terus mengajak berbagai pihak, termasuk generasi muda, untuk  terus mengembangkan bisnis kopi ini,”  cetus Arie Aripin  usai  membagikan kiat dan bisnis di Kantor Bank Jatim, Jumat (13/12). Acara ini juga dimeriahkan dengan olahraga bersama.

Sementara, Kepala Bank Jatim Cabang Malang, Bambang Ismono menyambut positif kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan ini. “Kami selalu welcome. Tidak ada kata terlambat memulai menjadi pengusaha. Walau dari kecil yang nantinya akan menjadi besar juga,” tandasnya. (nug/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU