Yuk, Main Beku-Bekuan di Frozen World Malang Smart Arena

  • 14-12-2019 / 18:41 WIB
  • Kategori:Malang
Yuk, Main Beku-Bekuan di Frozen World Malang Smart Arena ASYIK: Frozen World menjadi wahana baru Hawai Group mulai digunakan oleh pengunjung yang datang ke Malang Smart Arena.

Malangpostonline.com - Kangen dengan main es di Hawai Waterpark Malang? Ya, sekarang pengunjung tempat wisata Hawai Group kembali dapat merasakannya di Malang Smart Arena, kompleks Hawai Waterpark, Perumahan Graha Kencana, Malang. Tahun ini, tempat wisata terhits di Kota Malang itu menyajikan sesuatu yang berbeda menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

Namanya Frozen World. Yang berarti beku atau membeku. “Suasananya lebih dingin dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun kemarin, kami lebih focus ke bermain salju, kini kami siapkan nuansa musim dingin yang sesungguhnya,” tutur Komisaris Utama Hawai Group, Yogie Kurniawan. “Kami mendapat inspirasi dari kota dingin Harbin di China,” ungkapnya.

“Khusus untuk event Frozen World kali ini, kami sengaja mendatangkan mesin baru dari Korea untuk membuat suhu ruangan bisa mencapai 0 derajat celcius,” terang dia lagi. Selain itu, lanjutnya, ditampilkan pula spot-spot rumah membeku, slide beku dan juga dapat bermain es halus seperti salju. “Kami memiliki tim desain sendiri untuk membuat carving es,” katanya lagi.

Kompetisi carving es atau seni memahat es memang sering diadakan di Harbin, China. Tim Indonesia sendiri pernah mengikuti ajang lomba itu. “Es yang kami gunakan pun juga aman untuk dikonsumsi. Kami tetap mengutamakan kebersihannya di seluruh area. Bahkan, untuk masuk, disediakan sepatu bot khusus agar tetap terjaga kebersihannya,” ungkap Yogie, sapaannya.    

Dia berharap, wahana Frozen World dari Hawai Group yang berada di Malang Smart Arena menjadi salah satu destinasi pilihan keluarga selama musim liburan tahun ini, atau menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. “Frozen World dapat menjadi ikon wisana Kota Malang. Setiap tahun, kami selalu tampilkan sesuatu yang berbeda dari wahana es ini sendiri,” tutupnya.

Nah, Anda yang belum tahu berapa tiketnya? Cukup terjangkau. Hanya membayar Rp 110.000 masuk ke dalam Malang Smart Arena, sudah termasuk tiket masuk wahana Frozen World. Jadi, Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, namun enggan jauh dari Kota Malang, cukup datang saja ke Frozen World Malang Smart Arena. Main beku-bekuan, tanpa takut es tertelan. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU