10 Ribu Senamers Padati Rampal

  • 15-12-2019 / 08:40 WIB
  • Kategori:Malang
10 Ribu Senamers Padati Rampal

Malangpostonline.com - Senam Rampal Malang Post mengusung edisi spesial kebangsaan, Minggu (15/12). Sepuluh ribu senamers berkumpul di lapangan Rampal untuk mengikrarkan diri sebagai satu bangsa, sekaligus bersama bersenam. Didukung Korem 083/Bdj, Kodim 0833, Polresta Malang Kota, Pemkot Malang, sampai KONI Kota Malang, Rampal super padat.

Dipimpin oleh kombinasi instruktur Malang Post Ellen Yuliana, Eki Purnama Sari, Nanik Setyowati, serta jajaran instruktur lainnya, sepuluh ribu senamers dibikin berkeringat sehat. Diawali dengan senam high impact, para senamers mengikuti dengan serius dan senang semua gerakan yang ditunjukkan para instruktur.

Tak ketinggalan, Forpimda Kota Malang yang berada di atas panggung untuk ikut bersenam bersama sepuluh ribu senamers. Gerakan penuh energi dari aerobik membuat suasana Rampal menghangat. Cuaca yang mendukung dan cahaya matahari yang tak terlalu panas, semakin menggairahkan suasana Rampal.

BERSAMA : Kolonel Inf Zainuddin Danrem 083/Bdj, Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono, Kapolresta Makota AKBP Leonardus Simarmata hingga Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat bersenam di Rampal, Minggu pagi.

 

“Semangat pagi, yang di sebelah kiri dan kanan panggung ayo semangat,” pekik Ellen sembari terus memimpin senam. Setelah senam high impact untuk pemanasan awal, Rampal semakin happy dengan senam maumere dan senam sajojo yang diikuti oleh seluruh senamers di lapangan.

Pada akhir senam, instruktur memberikan gerakan pendinginan untuk menutup sesi spesial Senam Rampal tema kebangsaan.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU