Light Colour Carnival Ramaikan Tahun Baruan Malang Night Paradise

  • 30-12-2019 / 16:11 WIB
  • Kategori:Malang
Light Colour Carnival Ramaikan Tahun Baruan Malang Night Paradise KOSTUM: Seorang peserta lomba kostum carnival di Malang Night Paradise mempersiapkan kostum yang hendak dipakai.

Malangpostonline.com - Seperti diketahui banyak orang, terutama masyarakat Kota Malang. Hawai Group akan merayakan pergantian tahun dengan berbagai event. Salah satunya lomba Costume Carnival di Malang Night Paradise, Selasa, 31 Desember 2019 yang akan dimulai pukul 18.00.

Ternyata di luar dugaan, lomba kali ini sangat banyak peminatnya dari berbagai kota.  Ada peserta dari Mojokerto, Lumajang, Kediri dan Blitar. Namun pada kesempatan kali ini team Light & Costume Carnival 2019 sengaja mendatangi kediaman peserta lomba Costume Carnival yang ada di Kabupaten Malang.

Beberapa diantaranya menunjukkan koleksi dan kesiapan mereka. Mulai dari proses ukir, sampai merubah warna kostum. Dalam kesempatan ini, tim lomba juga mengunjungi beberapa rumah penduduk pembuat kostum cosplay yang akan ditampilkan di event Light Colour Carnival.

“Kami sempat dibuat takjub dengan antusias setiap peserta yang sangat total, sangat berbeda. Setiap gang, setiap kampung yang kami kunjungi selalu membawa tema dan ambience yang berbeda,” kata Komisaris Utama Hawai Group, Yogie Kurniawan.

Begitu pula dengan kesiapan para talent yang akan perform di malam tahun baru nanti. Diantaranya adalah kesiapan team pesona Gondanglegi yang akan membawakan flashmob di setiap titik area Malang Night Paradise. Latihan yang mereka lakukan setiap hari pasti akan membuahkan satu perform yang ciamik.

Dilanjutkannya, selain flashmob, talent pendukung lainnya adalah Makaryo Man Band, bentukan dari Lapas Klas I Lowokwaru. Band ini sudah dilirik beberapa label recording dari Jakarta. Beberapa diantaranya adalah musisi lokal Malang yang memiliki talenta luar biasa.

Adapula Alcont band, band indie Malang dan memiliki beberapa single. Tujuan event tutup tahun Malang Night Paradise kali ini adalah selain ingin menyuguhkan hiburan, euforia tahun baru bersama orang-orang tercinta adalah memberikan contoh terutama kepada kaum muda bahwa hidup juga merupakan kompetisi.

“Selagi kami teruslah berkarya tanpa meninggalkan attitude yang sudah diajarkan para orangtua kepada kami. Bahwa kompetisi tidak mengenal waktu, tapi liburan bisa kapan saja selagi tugas dan pekerjaan kita selesai. Seperti inilah, Malang Night Paradise 2020 digeber special event setiap bulannya,” tutupnya. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU