Mulai Sore, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Hawai Group

  • 31-12-2019 / 22:35 WIB
  • Kategori:Malang
Mulai Sore, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Hawai Group SERU: Pengunjung Malang Night Paradise asyik menikmati wahana permainan yang ada di dalam area Hawai Waterpark Malang.

Malangpostonline.com - Empat tempat wisata milik Hawai Group di Perumahan Graha Kencana, Balearjosari, Kota Malang, diserbu ribuan pengunjung sembari menunggu pergantian tahun, sepanjang siang hingga malam Selasa (31/12) ini. Keempat tempat wisata itu, Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, Museum Ganesya dan Malang Smart Arena. 

Rosa Febrina, Public Relation Hawai Waterpark Malang mengatakan, rata-rata pengunjung yang datang sudah diatas angka 2.000 orang. “Sepanjang siang hingga malam ini, sudah lebih dari angka itu,” terangnya. Mereka asyik menikmati semua wahana mainan yang ada di dalam lokasi Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise tersebut.

Senada dengannya, Dirut Hawai Group, Bambang Judo Utomo juga memastikan, pengunjung yang datang sudah diatas angka 2.000. “Semua permainan yang ada di dalam Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise full dipergunakan oleh keluarga-keluarga yang datang,” papar mantan Kapenrem 083/Baladhika Jaya itu kepada malangpostonline.com.

Para pengunjung juga tidak hanya bermain, namun juga ikut meramaikan Light Colour Carnival yang ada di panggung utama, yang diadakan sejak pukul 18.00. “Bagus-bagus. Ide membuat kostum dengan pernak-pernik ala robot, atau hiasan yang menggambarkan ragam kesenian Indonesia, luar biasa,” kata Wahyuni, pengunjung asal Sidoarjo.

“Seru, dan semoga diadakan terus menerus,” katanya lagi. Yang menarik, wahana Roemah 147 tidak kalah dikunjungi. Wahana baru untuk sekaligus uji nyali ini, menjadi cerita pengunjung yang datang. “Serem, dan bikin kaget. Apalagi ada rapalan seperti orang cari pesugihan. Suasananya mistik,” ungkap Junjung Wahono, 40, warga Perumahan Janti, Malang.

Sementara itu, kemeriahan menyambut pergantian tahun juga terlihat di Malang Smart Arena. Di playground indoor terbesar di Malang Raya itu, sejak siang sudah dipenuhi pengunjung yang ingin mencoba dinginnya es di wahana Frozen World. “Sudah lebih dari 1.000 orang yang datang. Dan rata-rata penasaran dengan Frozen World. Antreannya tetap mengular,” ujar Operational Manager Malang Smart Arena, Vani Velaredita. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU